ASS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Berjalan Dengan Baik

ASS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Berjalan Dengan Baik

Hari ini Rabu, 15/3/23 merupakan hari yang ke-empat dari penyelenggaraan Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) SMA Nahdlatul Wathan Jakarta dari sejak dimulai pelaksanaannya pada Sabtu, 11/3/23. 

SMA Nahdlatul Wathan Jakarta  telah melaksanakan serangkaian Ujian seperti TryOut, Penilaian Akhir Tahun(PAT) semester Genap,  Ujian Praktek (UPRAK) kelas XII IPA dan IPS pada beberapa hari yang lalu, sebelum pelaksanaan Assesmen Sumatif Sekolah(ASS)  Yang telah dan sedang berlangsung dari hari Sabtu tanggal 11 s.d 21 Maret, ASS di tahun sebelumnya lebih masyhur dikenal dengan sebutan Ujian Sekolah(US)

Ya, Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) adalah sebutan terbaru dari Ujian sekolah atau Ujian akhir sekolah. Yang pada intinya ASS ini adalah bentuk ujian yang sudah dirancang disiapkan dan dilaksanakan secara baik seperti kita melaksanakan kegiatan Ujian sebelumnya, dengan membentuk panitia ASS secara matang agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Begitu juga mempersiapkan kondisi anak anak peserta ujian secara baik dan maksimal, dengan harapan siswa siswi kita dapat mengikuti ujian dengan tenang dan baik dengan hasil yang baik, lulus dengan nilai bagus dan bisa bersaing menuju Perguruan Tinggi baik Negeri(PTN)maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Demikian keterangan ini disampaikan  kepala SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Ibu Yuli Sofiyati, S.Pd, MM.

Ibu Yuli Sofiyati, S.Pd, MM kepala SMA Nahdlatul Wathan Jakarta memonitoring pelaksanaan ASS

Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar. Walaupun cuaca dalam kondisi hujan, Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) tetap berjalan dengan baik. Jelas Ibu Ismi panitia pelaksana  Asesmen Sumatif Sekolah (ASS).

Dari awal pelaksanaan sampai hari ini, Rabu, 15/3/23, walaupun cuaca dalam keadaan hujan, tidak ada peserta Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) yang tertinggal mengikuti ujian. Terang Ibu Yuli Sofiyati, S.Pd, MM kepala SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.

Para siswa peserta Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) terlihat sangat rapih dalam mengikuti ujian. Demikian apa yang telah disaksikan oleh tim Sinar LIMA saat berkunjung langsung ke SMA Nahdlatul Wathan Jakarta pada 15/3/23.

Para siswa sedang mengikuti Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) pada 15/3/23

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Nahdlatul Wathan Jakarta tahun ajaran 2023 – 2024 telah dibuka. Informasi pendaftaran bisa menghubungi nomor 0877 8929 6503 atas nama Yuli Sofiyati.

Oleh : Muhammad Fathi 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA