Valentino Rossi Pensiun dari Dunia Balap MotoGP

Valentino Rossi Pensiun dari Dunia Balap MotoGP

Valentino Rossi akhirnya mengumumkan dirinya pensiun dari dunia balapan MotoGP Ia mengonfirmasi hal tersebut dalam konferensi pers yang dilangsungkan pada Kamis, (5/8/2021).

Terpantau, The Doctor -julukan Valentino Rossi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum pengumuman pensiunnya. Rossi terlihat datang bersama timnya, Yamaha Petronas SRT.

“Seperti yang saya katakana pada minggu lalu, saya mengonfirmasi bahwa saya akan berhenti dari dunia MotoGP,” ucap Rossi dalam konferensi pers tersebut, Kamis (5/8/2021).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan tidak bisa melupakan momen indah selama berkarier di balapan MotoGP. Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut mengucapkan terima kasih atas semua momen indah selama karirnya.

“Saya tidak akan bisa melupakan banyak momen indah selama berkarier di MotoGP. Terima kasih atas semuanya, dengan begitu saya tidak akan balapan lagi di MotoGP 2022,” lanjutnya.

Sebelumnya, Rossi sempat dikaitkan timnya, VR 46 Aramco dan tim pabrikan asal Italia, Ducati. Namun, keputusan Rossi kali ini sudah bulat. Ia tidak akan membalap pada MotoGP 2022.

BACA JUGA  Hikmah Pagi :Seorang Pengemis Mengetuk pintu Rumah Rasulullah SAW

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Penegasan PW DKI Jakarta Terhadap Peresmian PONPES NW Kuningan