Usai Jalani Operasi, Marquez Tunjukkan Lengannya Yang Penuh Balutan.

Usai Jalani Operasi, Marquez Tunjukkan Lengannya Yang Penuh Balutan.

Sinar5news.com – Jakarta – Kabar terbaru mengenai sosok pembalap asal Spanyol yakni Marc Marquez, ia sudah menjalani operasinya dengan sukses. Hal tersebut ia ungkap lewat postingannya melalui sosial media di akun instagram pribadinya. Dalam postingannya marquez melampirkan fotonya yang terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit sembari menunjukkan lengan kanannya yang cidera akibat Balapan di MotoGP sirkuit Jerez ,minggu (19/7). kemarin

“Hai semua!” kata Marc Marquez mengawali caption di posting tersebut.

“Operasinya berjalan dengan sukses dan saya merasa lebih baik! Terima kasih buat Dr. Mir dan seluruh timnya. Saya sudah tak sabar menantikan proses pemulihan! Terima kasih atas pesan-pesan dukungan dari kalian semua!”

Dalam insiden yang dialaminya pada lap ke 21 mengakibatkan Marc Marquez harus beristirahat cukup lama tergantung dengan situasi dan pemulihan yang akan dijalaninya nanti.

Selama ia beristirahat, dipastikan beberapa balapan akan ia lewati seperti halnya pada MotoGP Andalusia yang akan dimulai akhir-akhir pekan ini.

Ia diharapkan bisa tampil dalam MotoGP Republik di Brno pada bulan Agustus.

Sejumlah rider sudah mendoakan Marc Marquez agar lekas sembuh dan bisa kembali ke lintasan, termasuk di antaranya dari Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso yang naik podium di MotoGP Spanyol lalu. Di sisi lain, cederanya Marquez membuka lebar-lebar persaingan gelar juara pada musim ini mengingat dominasinya di MotoGP.

BACA JUGA  Dakwah TGB (50) MEMPERKOKOH RASA BER-INDONESIA

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Hadist Hari Ini Jum'at 21 Sofar 1442

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA