UD.RH.Mandiri Rekrut Karyawan, Disaat Perusahaan Rame-Rame Lakukan PHK.

Foto : Rahman Hamidi ( Pimpinan UD.RH Mandiri )
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada perkembangan ekonomi Indonesia, sehingga tidak sedikit perusahaan yang terpaksa merumahkan Karyawannya, Karen dalam hitungan secara ekonomis, tidak sesuainya anatar pemasukan dan pengeluaran. Sehingga tidak sedikit perusahaan yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK.

Namun  tidak demikian halnya, dengan pengusaha Ice Cream Rahman Hamidi yang memiliki usaha rumahan untuk menjual Ice Cream dengan rasa yang khas, karena ditengah banyaknya Karyawan swasta yang di PHK, pihaknya saat ini justru mengajak kaum milenial bergabung bersamanya menjadi tenaga kerja yang professional,pekerja keras dan berpenghasilan tetap.

Dengan nama Perusahaan UD. RH Mandiri, yang beralamat di Dusun Gelumbang, Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) saat ini  membuka Lowongan Kerja bagi para pemuda atau pemudi yang ingin  bekerja sebagai penjual IC Cream.

Iklan

“Alhamdulillah UD.RH.Mandiri berjalan dengan baik dan omset kami terus ada peningkatan, sehingga kami membuka lowongan kerja seluas luasnya bagi generasi muda yang memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja, pekerjaannya hanya berkeliling menjual  ice cream dengan menggunakan sepeda motor,dan tidak perlu pakai modal,” ungkap Rahman. Ahad (28/02/2021).

Ia juga menambahkan bagi tenaga kerja milenial yang benar-benar mau bekerja serius dan ingin maju, tetapi tidak mempunyai kendaraan sepeda motor, pihak perusahaan bisa mempasilitasi untuk melakukan kredit sepeda motor. Sedangkan untuk masyarakat yang memiliki warung dan berkeinginan untuk menjual Ice Cream, pihaknya siap untuk mempasiltasi dengan memberikan Bok Ice Cream. (Bul)

BACA JUGA  Gelar Wisuda 3 Hari, Universitas Hamzanwadi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan