Silaturahmi Guru Yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta di Podok  Pesantren NW Gabus Bekasi.

Silaturahmi Guru Yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta di Podok  Pesantren NW Gabus Bekasi.

Sinar5news.com – yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan mengadakan silaturahmi antar guru dan karyawan yang berlokasi di pondok pesantren Nahdatul Wathan gabus Bekasi Jawa barat 18/12/2021.

Kegiatan dilaksanakan setelah sekian lama fakum akibat Pandemi covid-19, kegiatan di ikuti oleh seluruh dewan guru dan karyawan lembaga yang ada dinaungan yayasan mulai dari MD, TK, SDI, SMP, SMA dan pondok pesantren.

Acara diawali dengan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan karya Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid pendiri NWDI, NBDI dan NW mengharapkan keberkahan dari sang pendiri Nahdlatul Wathan.

Acara dihadiri oleh ketua yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta KH. Muhammad Suhaidi S.Q dan Sekertaris yayasan H. Chris Tianto dan pengurus lingkungan.

Dalam sambutannya KH Muhammad Suhaidi S.Q menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan guru yang sudah dapat hadir dalam acara ini dan beliau juga menyampaikan harapannya kepada dewan guru untuk bisa memanfaatkan fasilitas pondok pesantren NW gabus ” Para dewan guru kami ucapkan terima kasih telah hadir dan dapat melihat Pondok pesantren Nahdlatul Wathan gabus ini, silahkan manfaatkan fasilitas pondok gabus ini untuk dijadikan atau dipakai untuk acara-acara sekolah seperti LDKS dan pengkaderan siswa sehingga siswa tidak jenuh “.

H.Chris Tianto selaku sekertaris yayasan menyampaikan dalam sambutannya memberikan semangat kepada dewan guru dan memberikan  oleh-oleh ” terima kasih kepada seluruh dewan guru yang turut hadir dalam acara silaturahmi kali ini, saya berikan oleh-oleh beras untuk semua guru yang hadir, ini adalah contoh  yang selalu diberikan kepada guru kita Ust Suhaidi klo ada tamu berikan hadiah atau oleh-oleh katanya”.

Alhamdulillah acara silaturahmi berjalan lancar dan sukses semoga kita semua selalu mendapat keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA