Serda Hendri Babinsa Koramil 02/Nguter Bersama Satgas Covid-19 Kec. Nguter Laksanakan Himbaun 5M Di Pasar Kepuh

Serda Hendri Babinsa Koramil 02/Nguter Bersama Satgas Covid-19 Kec. Nguter Laksanakan Himbaun 5M Di Pasar Kepuh

Sukoharjo(27/04/2021)-Serda Hendri Babinsa Koramil 02/Nguter bersama Satgas Covid-19 Kec. Nguter patroli memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) di Pasar Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

Satgas Covid-19 Kec. Nguter berkeliling memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Ini salah satu upaya agar terhindar dari ancaman virus corona, masyarakat harus menjadikan gerakan 5M sebagai budaya dalam kehidupan sehari-harinya. Baik itu di dalam atau luar rumah,” ujar Serda Hendri.

Dengan terus mengajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan bisa menekan atau menghentikan angka penyebaran Vovid-19.

“Selain himbauan Satgas Covid-19 Kec. Nguter setiap harinya melakukan Operasi Yustisi Prokes untuk melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” tambahnya

(Agus Kemplu)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA