Satu Anggota DPRD Lombok Timur, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Satu Anggota DPRD Lombok Timur, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sinar5news.com – Selong – Angka terkonfirmasi positif  Corona Virus Desease 2019(Covid-19) di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) dari hari ke hari terus bertambah, data yang diterima Sinar5news.com pada Posko Covi-19 Lombok Timur,sampai hari selasa 11 Agustus 2020 tercatat total yang terkonfirmasi positif sebanyak 228 orang dengan catatan 151 orang sudah sembuh, 65 orang masih dalam perawatan serta 12 orang meninggal dunia.

Bahkan saat ini salah seorang Anggota DPRD Lombok Timur yang berinisial SM sudah dinyatakan terkonfirmasi positif Corona bersama instrinya dan saat ini juga anggota DPRD tersebut tengah menjalani isolasi.

Ketua DPRD Lombok Timur, Murnan,S.Pd saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau salah seorang anggota DPRD Lombok Timur terkonfirmasi positif corona-19 bersama dengan istrinya.

“Benar, ada anggota DPRD dan istrinya yang terkonfirmasi positif corona, dan sedang menjalani Isolasi,” Ungkap Ketua DPRD Lombok Timur yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Selasa (11/08/2020)

Ia juga menambahkan begitu diketahui ada anggota Dewan terkonfirmasi positif pihaknya langsung melakukan penyemprotan disinfektan terhadap selurung ruangan dan lingkungan kantor DPRD untuk mengantisipasi penularan terhadap anggota dan karyawan lainnya.

Murnan juga menghimbau kepada semua anggota dewan dan karyawan di kesekertariatan  untuk menaati dan mematuhi protocol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemic Covid-19.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Lombok Timur, Badran Achsyid,SE agar semua anggota dewan dan seluruh karyawan dibagian kesekertariatan untuk patuh dan taat pada protocol kesehatan Covid-19 karena penularan virus corona ini sangat cepat dan massive.

BACA JUGA  Tanaman Holtikultura Bantu Ketahanan Pangan Warga Montong Gading Di Era Covid-19.

“Alhamdulillah kondisi anggota dewan yang terkonfirmasi positif itu, sudah terus semakin baik kesehatannya, dan saat ini beliau masih menjalani isolasi,” Pungkas Badran (Bul)

BACA JUGA  Bupati Minta Kemenag Lotim Untuk Menekan Angka Perkawinan Dini.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA