Sat Lantas Polres Lotim. Pasang Spanduk Cegah Kecelakakaan Lalin.

Foto : Pemasangan Spanduk oleh Sat Lantas Lotim.
banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Kasat Lantas Polres Lombok Timur,Nusa tenggara Barat(NTB) AKP.Ryan Faisal,S.IK mengatakan Tim Sipeka(Polisi Pencegah Lakalantas) melakukan pemasangan spanduk himbauan cegah kecelakaan lalu lintas ditempat-tempat strategis diwilayah hokum Polres Lombok Timur.
“Satlantas Polres Lombok Timur melakukan pemasangan spanduk himbauan cegah kecelakaan,” Ungkap Ryan Faisal diselong. Kamis(16/01/2020).

Foto : Pemasangan Spanduk oleh Sat Lantas Lotim.

Ryan Faisal juga menambahkan giat itu dilakukan untuk mencegah tingginya angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan pengendara untuk peduli akan keselamatan dalam berlalu lintas. Kegiatan SIPEKA(Polisi Pencegah Lakalantas) dipimpin langsung oleh Kanit Laka lantas Ipda Ayundina Prakasa,S.Tr.K.

Dengan melaksanakan giat prefentif berupa pemasangan sejumlah spanduk yang berisi pesan keselaamatan berlalu lintas. Begitu juga pemasangan spanduk himbaauan tersebut, ditempatkan ditempat-tempat yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Iklan
Foto : Pemasangan Spanduk oleh Sat Lantas Lotim.

Spanduk itu dipasang agar masyarakat lebih memahami,lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Tempat-tempat rawan kecelakaan yang dipasangkan spanduk diantaranya jalan-jalan raya di Apitaik,Kecamatan Pringgabaya,Kecamatan Aikmel,Kecaamatan Wanasaba agar dapat dilihat dan dibaca oleh pengguna jalan, seingga akan menumbuhkan kesadaran dalam berlalulintas.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalulintas dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Pungkas Ryan Faisal.(Bul)

BACA JUGA  Yang Pertama, Kades Dasan Borok Launching BUMDes Menjadi Suplier BPNT. Isi Paket Sesuai Permintaan KPM.