Safari Dakwah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI)

Sinar5news.com- Jakarta- Melanjutkan sapari dakwah  masyarakat cinta masjid Indonesia yang bermarkaz di Masjid Cutmuetia  Menteng Jakarta Pusat kembali berangkat menuju pulau Sumatra dan sekitarnya setelah sebelumnya dilakukan diwilayah Jabodetabek dan pulau Jawa. 30/3/22
 
Safari dakwah kali ini disamping mengunjungi beberapa masjid di wilayah pulau Sumatra yang akan berakhir di Palembang sekaligus akan melantik dan mengukuhkan pengurus wilayah masyarakat cinta masjid Sumatra Selatan besok tepat pukul 10.00.wib yang akan dihadiri oleh ketua dewan pembina MCMI Bapak Budi Karya Sumadi Mentri Perhubungan sekarang.
 
Star dari kantor Pengurus Besar ( PB ) tepat pukul 20.15 dengan kendaraan bus wisata yang disiapkan oleh panitia. Rombongan terbagi dua melalui jalan darat dan udara. 
 
Perjalanan menjadi sangat menarik seirama dengan perjalanan napak tilas sejarah kenabian yang memulai diwaktu malam dari Majid Haram ke masjid Aqsha. Inilah yang dilakukan PB MCMI saat ini. Berangkat diwaktu malam  dari masjid  Cutmuetia menuju masjid Sultan Mahmud Badarudin.
 
Ikut dalam rombongan darat all ; wakil pembina Bapak Indra Harsono, Bapak Beny Hartadi, Ketua umum Bapak Wisnu Dewanto, ketua satgas, sekjen Bapak  Asrof Ali, Bapak Mirza wakil sekjen, dan beberapa pengurus PB lainya sekitar tiga belas orang.  
 
Setelah diawali dengan munajat  doa bersama rombongan lansung meluncur dengan bersama melapazkan takbiir dibawah komando wakil pembina siap menebarkan dakwah penuh cinta damai sejalan dengan Islam rahmatan Lil Alamien mengawal NKRI. 
 
Suasana penuh kehangatan, keakraban dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan berhidmat untuk ummat bangsa menyebarkan dakwah penuh cinta damai dalam bingkai dan semangat merah putih. (red)