INI YANG DIBACA ROMBONGAN SEBELUM BERANGKAT KE KUNINGAN

INI YANG DIBACA ROMBONGAN SEBELUM BERANGKAT KE KUNINGAN

Sinar5news.com – Jakarta – PWNW Jakarta bersama Rombongan dari Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta melakukan perjalan menuju Garawangi, Kuningan Jawa Barat(5/9) guna menghadiri dan meramaikan acara peresmian dan peletakan batu pertama di Pondok Pesantren Al-Halimiyah NW Kuningan.

Perjalanan rombongan PWNW dan Jamaah Nahdlatul Wathan Jakarta dalam mengemban misi perjuangan dibawah naungan Bendera Nahdlatul Wathan kali ini menjadi daya tarik yang berbeda. Pasalnya, kiali ini rombongan Nahdlatul Wathan Jakarta harus rela menempuh jarak yang jauh untuk menghadiri serta memberi doa dan dukungan untuk peresmian dan peletakan batu pertama Ponpes Al-Halimiyah Nahdlatul Wathan Kuningan.

TGH. Muslihan Habib Selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan ( PW NW) Jakarta membimbing rombongan untuk melakukan kebiasan NW sebelum berangkat.

Di hadapan jamaah di dalam bus TGH. Muslihan Habib mengajak untuk melakukan Doa sebelum berangkat, adapun yang di baca ialah Tawasul dan Sholawat Nahdlatain. Berikut kami lampirkan teksnya agar bisa diamalkan pembaca.

اَللَّهُمَّ إِنَّانَسْأَلُكَ بِكَ أَنْ تُصَلِّيَ وَتُسَلِّمَ عَلَى سَـيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى سَائِرِالاَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِمْ وَصَحْبِهِمْ أَجْمَعِيْنَ وَأَنْ تُعَمِّرَنَهْضَةِالْوَطَنِ وَنَهْضَةِالْبَنَاتِ بُفُرُوْعِهِمَا إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ وَأَنْ تَنْصُرَنَا وَتَفْتَحَ عَلَيْنَا وَتَرْزُقَنَا وَتَحْفَظَنَا وَتَغْفِرَلَنَا وَلِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ يَاالله يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ لاَإِلَهَ إِلاَّاَنْتَ

Alloohumma inna nas-aluka bika an-tusholliya wa tushollima alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa saairil ambiyaai wa mursaliina wa alaa aalihim wa shohbihim ajma’in wa an-tuammiro nahdhotil wathon wa nahdhotil banaati bi furuu-ihima ilaa yaumiddini wa an-tanshuronaa waftaha alaina wa tarzuqonaa wa tahfazhnaa wa taghfirolanaa wali jami’il muslimiina Yaa Allah Yaa Hayyu Yaa Qoyyumu Laa Ilaha Illa Anta.

Artinya : Ya Allah, (dengan asma’-Mu) kami memohon, limpahkanlah shalawat dan salam kepada junjungan kami Nabi Muhammad, para Nabi dan Rasul, serta para keluarga dan shabat mereka, makmurkan dan kembangkan Nahdlatul Wathan dan Nahdlatul Banat bersama cabang-cabangnya sampai hari kiamat. Berikanlah Bantuan,Kemenangan, Rizki, dan Penjagaan, serta ampunan kepada kami dan seluruh kaum muslimin. Ya Allah, hanya engkaulah Tuhan Yang selalu Hidup Dan Berdiri sendiri (terjaga). (MS)

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA