Ratusan Santri Ponpes Sububul Huda Jalani Rapid Test Jelang Kedatangan Kapolri Beserta Jajarannya.

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Menjelang kedatangan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis serta jajarannya dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, sebanyak 284 santri dan juga pengurus Ponpes Sububul Huda di Madiun jalani rapid test.

Rapid test yang digelar oleh Forkopimda Kabupaten Madiun ini dilakukan seiring adanya kunjungan di Desa Kembang Sawit Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun .

“Untuk rapid test sudah kita lakukan, Kamis (9/7) ke seluruh santri dan pengurus Ponpes Subulul Huda. Rencana hari Jum’at (10/7) Kapolri dan Panglima TNI serta Gubernur mau berkunjung,” terang Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto saat dikonfirmasi. melansir melalui laman resmi detikcom, Jumat (10/7/2020).

Iklan

Dari hasil rapid test yang dilakukan ke santri dan pengurus ponpes hasilnya non reaktif.

Selain mengadakan rapid test, Forkompinda juga menggelar bakti sosial pembagian sembako di Ponpes Subulul Huda.

“Jadi selain kita adakan kegiatan rapid test juga ada giat baksos di Ponpes Subulul Huda. Semoga bisa bermanfaat dan upaya pencegahan COVID-19 terus kita galakkan,” paparnya.

Kapolres mengatakan kunjungan orang penting ini sekaligus pencanangan ponpes tangguh.

Dalam situasi sekarang ini, diharapkan para santri dan pengurus ponpes juga bisa berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Madiun.

Dalam rapid test dan baksos yang dilakukan di Ponpes Subulul Huda turut hadir Wabup Madiun H Hari Wuryanto serta Dandim 0803 Madiun Letkol czi Nur Alam Sucipto.

BACA JUGA  Tanaman Holtikultura Bantu Ketahanan Pangan Warga Montong Gading Di Era Covid-19.