PW Pemuda NWDI DKI Jakarta Siap Dilantik

banner post atas

Sinar5new.com – Jakarta – Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyyah (PW NWDI) DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi bersama dalam rangka persiapan pengukuhan Pengurus Wilayah Pemuda NWDI Jakarta. Rapat tersebut dilangsungkan di Pondok Pesantren Al-Hilal NW yang berada dibawah asuhan KH. Nursaid.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh team SinarLIMA Media acara pelantikan PW Pemuda NWDI Jakarta tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 20 Juni mendatang bersamaan dengan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL), Musyawarah Daerah (Musda) PD NWDI Jakarta Timur, Pelantikan atau pengukuhan pengurus daerah Jakarta Utara, Bekasi Kota dan Depok.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi tersebut, TGH. Muslihan Habib menyampaikan kepada team media bahwa struktur yang akan mengisi sudah koridor perjuangan pemuda sudah ditetapkan.

Iklan

” Ust Sugiatul Fathi akan menjadi ketua Umum PW Pemuda NWDI yang kemudian beliau bersama jajaran akan dilantik pada ahad mendatang di Ponpes Al-Hilal.”,. Ucap TGH. Muslihan Habib

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pempinan Al-Hilal Nahdlatul Wathan yaitu KH. Nursaid yang menyatakan kesediaannya sebagai tuan rumah serta ketua panitia dalam acara tersebut.

Saat dijumpai team Sinar5news.com pimpinan pondok pesantren Al-Hilal ini menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik rencana pengukuhan PW Pemuda NWDI Jakarta yang dilaksanakan bersamaan dengan rakerwil serta musda yang akan dilaksanakan pada 20 Juni mendatang.

“Saya dari Al-Hilal menyambut baik dengan harapan tentunya hal ini menjadi manfaat bagi umat tidak hanya bagi pecinta Nahdlatul Wathan namun untuk umat secara menyeluruh, dari saya Al-Hilal tujuan saya seumur hidup hanya untuk mencari berkah maulana Syaikh.”,. ucap KH. Nursaid

Dalam hal ini, Rohimin, S. Pd yang juga merupakan pimpinan Redaksi Sinar5news.com akan disandingkan dengan ust. Sugiatul Fathi sebagai Sekjend PW Pemuda NWDI.

BACA JUGA  1000 Personil Batalyon Vaksinator TNI POLRI NTB siap Memerangi Covid-19

“Iya betul bahwa Pimpinan Redaksi Sinar5news.com yaitu Rohimin S. pd akan mengisi posisi Sekjend di Badan Otonom PW Pemuda NWDI, kemudian kami dari PW NWDI Jakarta sudah melakukan kordinasi dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI, Dr. Muhammad Halqi agar hadir secara virtual melantik Pemuda NWDI DKI jakarta.”,. Ucap TGH. Muslihan Habib