PW NW DKI JAKARTA sangat Mendukung PBNW Gelar Silaturrahim Nasional

PW NW DKI JAKARTA sangat Mendukung PBNW Gelar Silaturrahim Nasional

Sinar5news.com – Penguru Besar Nahdlatul Wathan (PB NW), secara mendadak mengirim surat undangannya dengan maksud menggelar acara Silaturrahim Nasional secara virtual stau online dengan mengundang segenap Pengurus Nahdlatul Wathan yang terdiri dari unsur Pengurus DM, DP, DT PBNW, PWNW, PDNW, PCNW dan Badan Otonom NW Se Indonesia (06/05).

Dalam pantauan Media SinarLima dari Jakarta, Sihilaturrahim Nasional tersebut digelar adalah berdasarkan arahan dari Ketua Umum Dewan Tanfiziyah PBNW, ysitu Bapak TGB. Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi dalam rangka mengokohkan semangat juang serta membantu pemerintah bersatu dalam menangani Covid-19.

Berdasarkan surat undangan yang tersebar, Shilaturrahim Nasional yang diinisiasi oleh PBNW ini akan diadakan pada Kamis, 07 Mei 2020 Pukul 09.30 Wita.

Agenda silaturrahim nasional ini mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak, termasuk oleh
“PW NW DKI Jakarta.

Ketika awak media SinarLima menghubungi, maka beliau sangat respons dan mendukung serta mengapresiasi gagasan dan inisiasi PBNW dalam silaturrahim nasional tersebut.

” Saya sangat senang mendengar informasi dan berikut undangan PBNW yang bermaksud Shilaturrahim Nasional “, ucap H. Muslihan Habib, selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan DKI Jakarta.

Lebih jauh, H.Muslihan Habib sangat berharap dengan adanya Silaturrahim Nasional NW tersebut dapat menghadirkan rekomendasi dan inspirasi cerdas serta kontribusi lebih luas lagi dalam membantu pemerintah untuk menangani persoalan negeri saat ini yang dilanda pandemi Covid-19.

“Selaku ketua PW NW Jakarta sangat berharap banyak dari Silaturrahim Nasional NW ini, adanya rekomendasi-rekomendasi cerdas dari segenap peserta sebagai bentuk kontribusi lebih luas lagi dalam membantu pemerintah menyikapi pandemi covid-19.”, Ungkapnya dengan optimis.

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI Edisi 24

Dan PW NW Jakarta sangat berharap pula Shilaturrahim Nasional online ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan sambutan positif dari seluruh peserta, termasuk dari unsur Pengurus Wilayah NW se Indonesia. Karena menurutnya, Agenda ini di nilai baik dan sangat di tunggu oleh jamaah di manapun berada dalam mewujudkan slogan dari Nahdlatul Wathan untuk Indonesia.(MS)

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI Edisi 24

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA