Provinsi DKI Jakarta Mengerahkan 150 Petugas untuk Melakukan Penyemprotan disinfektan di Seluruh Gedung Komplek Balai Kota.

Provinsi DKI Jakarta Mengerahkan 150 Petugas untuk Melakukan Penyemprotan disinfektan di Seluruh Gedung Komplek Balai Kota.

Sore tadi, Selasa (1/12), Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 150 petugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh gedung komplek Balai Kota.

Tahukah kamu? Kegiatan penyemprotan disinfektan sudah jadi kegiatan rutin setiap Jumat sore di gedung Balai Kota. Namun untuk kali ini, kegiatan tersebut akan dilakukan selama 3 hari berturut-turut, sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di lingkungan Balai Kota.

Pemprov DKI Jakarta tetap berupaya memberikan pelayanan publik secara optimal di tengah pandemi COVID-19.

Gedung utama Balai Kota, yang lokasinya berbeda dengan kantor gubernur dan wakil gubernur akan tetap beroperasi dengan protokol kesehatan ketat.

Selain itu, penyelenggaraan pemerintahan tetap berjalan normal sesuai dengan rencana kerja masing-masing.

Gubernur Anies Baswedan, dan Wakil Gubernur A. Riza Patria juga akan tetap memimpin penyelenggaraan pemerintahan melalui daring.

 

BACA JUGA  Masalah Sengketa Lahan, Satu Keluarga Di Praya Timur Bentrok

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Hikmah Pagi : Ilmu Tulus Dari Pengemis