asd

Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta Adakan Pembacaan Tarekat Hizib Sekaligus Doa Bersama (Covid-19 Lekas Menghilang)

Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta Adakan Pembacaan Tarekat Hizib Sekaligus Doa Bersama (Covid-19 Lekas Menghilang)

Sinar5news.com – Jakarta – Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta melaksanakan pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan sekaligus doa bersama untuk mendoakan khususnha negeri tercinta ini dan seluruh Dunia.

 

Kabar dunia hingga saat ini masih digentayangi oleh virus Covid-19. Diketahui, beberapa varian baru terus bermunculan dan semakin berbahaya untuk menyerang kesehatan tubuh manusia.

Pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan dipimpin langsung oleh TGKH. Muhammad Suhaidi S.Q yang merupakan pimpinan dari Yayasan dan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Para Jamaah dan Santri sangat bersemangat memanjatkan doa untuk memohon perlindungan dan kesehatan diseluruh belahan dunia.

Satu persatu baris doa dibaca penuh penghayatan seraya berkomunikasi langsung dengan Nya.

Usai melaksanakan Pembacaan Tarekat dan doa bersama, Ayahanda mengajak seluruh jamaah dan santri untuk makan bersama dan berbincang bersama.

Dalam momentun tersebut tentu akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan yang sangat dibutuhkan ditengah situasi mencekam sekarang ini.

Ayahanda TGKH. Muhammad Suhaidi S.Q sangat berharap agar Virus Corona lekas pergi dan menghilang dari kehidupan sehari hari ini agar kehidupan dan aktivitas dapat kembali berjalan normal kembali.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA