Polda NTB,Bagi Sembako Di Kecamatan Sikur dan Sukamulia,Cegah Dampak Sosial Covid-19

Polda NTB,Bagi Sembako Di Kecamatan Sikur dan Sukamulia,Cegah Dampak Sosial Covid-19

Sinar5news.com – Lotim – Kapolda Nusa Tenggara Barat(NTB) Irjen Pol.Drs. Tomsi Tohir,M.Si memberikan bantuan berupa sembako terhadap masyarakat tidak mampu dan lansia yang diserahkan oleh anggota yang ada di Sektor Sukamulia dan Sektor Sikur, Kabupaten Lombok Timur.Rabu(08/04/2020).

Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu Lalu Jaharuddin kepada wartawan diruangannya mengatakan paket sembako yang berasal dari Polda NTB itu,diserahkan oleh Anggota yang berada di Sektor Sukamulia dan Sektor Sikur.

“Bantuan sembako tersebut sudah diserahkan kepada yang berhak menerimanya,yakni masyarakat yang kurang mampu di dua wilayah tersebut. Dan untuk Sektor Sukamulia menyalurkan 90 paket sembako dan untuk Sektor Sikur mendapat 140 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap Lalu Jaharuddin.

Ia juga menambahkan penyaluran bantuan sembako tersebut,telah sampai kepada yang berhak untuk menerimanya,sesuai dengan harapan Bapak Kapolda, karena dari hasil laporan anggota lewat foto WhatsApp nya saya lihat sudah tepat sasaran.

“Anggota yang melakukan penyaluran bantuan sembako Polda NTB itu,setiap kegiatan harus didokumentasikan dan dibagikan ke kita. Sehingga kalau saya lihat dari postingan mereka cukup tepat. Karena terlihat yang menerima benar-benar orang tidak mampu dan orang – orang tua atau lansia,” Terangnya.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA