Pelantikan Pengurus OS Nahdlatul Wathan Jakarta periode 2021-2022

banner post atas

Akhirnya tibalah saat yang dinanti – nanti pelantikan ketua OSNW (organisasi santri Nahdlatul Wathan) Jakarta, setelah beberapa hari menunggu hasil pilihan terbaik dari para kandidat.

Setelah menyelesaikan babak Penyisihan kandidat calon OS (Organisasi Santri) Nahdlatul Wathan Jakarta, kemudian melewati tahap uji calon ketua untuk menentukan pilihan yang tepat, tibalah saatnya pada tadi malam pelantikan ketua OS Nahdlatul Wathan Jakarta yang terpilih.

Tadi malam, Jum’at, 26 maret 2021 telah berlangsung pelantikan ketua OS Nahdlatul Wathan Jakarta di dalam Masjid Hamzanwadi, dipimpin pelaksanaannya oleh kepala Pesantren Dr. H.Miftahuddin, LC MA, para asatidz dan para musyrif. Pelaksanaan pelantikan berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan panitia penyelenggara.

Iklan

Proses pelantikan diisi dengan acara yang sangat berkesan, dan sepertinya akan sulit terlupakan oleh para santri, utamanya bagi ketua OS Nahdlatul Wathan Jakarta baik yang lama maupun yang baru.

Pelepasan jabatan kepengurusan OS Nahdlatul Wathan Jakarta oleh ananda Asri ketua OS Nahdlatul Wathan yang lama, santri yang berasal dari Lombok Nusa Tenggara Barat, dan diserahkan kepada Pengurus baru yang terpilih ananda Candra Muallim dari Palembang sebagai ketua, dan Muhammad Fiqih dari bekasi sebagai wakilnya, menggambarkan seolah serah terima jabatan tersebut tidak ubahnya seperti serah terima para tokoh pimpinan yang ada dijabatan lembaga formal, menjadikan acara terlihat begitu khidmat.

Dalam sekapur sirih yang disampaikan oleh pengurus lama Organisasi Santri Nahdlatul Wathan Jakarta adinda Asri, menyampaikan harapannya kedepan kepada pengurus OS Nahdlatul Wathan yang dilantik, yaitu adinda Chandra Muallim dan Muhammad Fiqih, semoga bisa mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya. Jelasnya.

Ikut membuat acara semakin hangat, arahan – arahan kepala Pesantren Dr. H. Miftahuddin, LC, MA. Beliau dalam sambutannya menekankan kepada seluruh pengurus OSNW yang dilantik supaya tetap kompak, utuh untuk bersatu dalam melaksanakan segala program yang sudah direncanakan dan ditetapkan.

Fath

BACA JUGA  BKOW NTB Kerjasama Dengan YKPI Cegah Laju Kanker Payudara.