PDNW Jakarta Timur Ikuti Donor Darah&Bakti Sosial

PDNW Jakarta Timur Ikuti Donor Darah&Bakti Sosial

Sinar5news.com – Jakarta – Ketua Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Jakarta Timur Ust Husni Haris mewakili PWNW DKI Jakarta dalam agenda Donor Darah & Bakti Sosial yg di Selenggarakan Oleh
Ormas Bang Japar (Jawara Pengacara) Bekerjasama Dengan PMI DKI Jakarta(19/1).

Ormas-ormas yang berada di Wilayah Jakarta Timur termasuk Dari PDNW Jakarta Timur ikut serta dalam agenda donor darah & bakti sosial di gedung walikota Jakarta Timur. Agenda yang di prakarsai oleh Anggota DPD RI Ibu Hjh Fahira Fahmi Idris
Yang juga merupakan ketua umum DPP Ormas Bang Japar (Jawara Pengacara).

Acara sosial ini turut dihadiri oleh Ketua PMI DKI Jakarta Drs.H.Rustam Efendi, Sekretaris PMI DKI Jakarta Arief Rahman,SH.MH, Wakil Walikota Jakarta timur Hendra Hidayat, Anggota DPD & MPR RI, Fahira Fahmi Idris dan ormas-ormas yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Ust Husni Haris selaku ketua PDNW Jakarta Timur yang turut serta dalam acara ini menyampaikan apresiasinya terhadap acara sosial ini.

“Saya atas nama pribadi dan atas Nama Keluarga Besar dari PDNW Jaktim sangat setuju dan merespon acara donor darah & bakti sosial, Saya sangat meng-apresiasi acara tersebut.”,. Ujar Ujar Ust. Husni Haris kepada Team Sinar5news.com .

Lebih lanjut, pria kelahiran Lombok ini juga menyampaikan bahwa program tersebut juga menjadi terobosan dalam membantu mereka yang membutuhkan.

“Ini adalah salah satu program PMI DKI Jakarta untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan darah dari kita semua.”,. Tutupnya.

BACA JUGA  Ketua PMII Lotim Menyayangkan Hasil Tender Sapi Eksotik Senilai Rp. 3,4 Miliar, di ULPBJ Lotim.

 

BACA JUGA  Tiga Kepala Kampung Distrik Kawagit Apresiasi Kinerja TMMD Ke-110 Kodim Boven Digoel

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA