PCNWDI Kecamatan Sikur Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan DPRt,Saksi dan Relawan Perindo.

PCNWDI Kecamatan Sikur Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan DPRt,Saksi dan Relawan Perindo.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Pimpinan Cabang Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (PCNWDI) Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan rapat koordinasi pemantapan dan pembentukan Ketua DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Saksi dan relawan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dihadiri oleh semua Pimpinan Anak Cabang NWDI se Kecamatan Sikur. Bertempat di Kekalik Desa Darmasari. 

Ketua PCNWDI Kecamatan Sikur H.Mahrup,M.Pd dalam arahannya menyampaikan hasil rapat di tingkat Pengurus Daerah NWDI Lombok Timur yang mengharapkan agar segera membentuk DPRt, Saksi dan Relawan Partai Perindo ditingkat Anak Cabang sampai Ranting.

Ia juga mengingatkan kepada Ketua Ancab, DPRt, Saksi dan Relawan Perindo beserta semua jama’ah untuk mengedepankan politik yang santun dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

“Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg-red) bulan Februari 2024 mendatang, sesuai dengan arahan dari ketua DPW Partai Perindo NTB, kita diharapkan untuk mengedepankan politik yang santun,”ungkap H.Mahrup.

Ia mencontohkan jika mungkin ada keluarga dari Tim yang masuk lewat partai lain di tingkat DPRD Kabupaten tentu tidak bisa lepas dari dukungan terhadap keluarganya. Namun diharapkan untuk DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI agar semua keluarga dan jama’ah mendukung dan memilih Caleg dari Perindo dan Ustadz Muhammad Rifki Farabi untuk DPD RI.

Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang rencana jadwal Tabligh Akbar Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (PBNWDI) TGB. Dr.TGKH. Muh.Zainul Majdi,MA yang akan digelar setelah Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Sesuai dengan informasi dari Bendahara Umum PBNWDI (H.Khairul Rizal -red) semua Cabang NWDI akan mendapat jadwal Tabligh Akbar Ketua Umum PBNWDI Syaikh TGB Pasca Hari Raya Idul Adha mendatang. Untuk itu kami mengharap kerjasama kita semua dengan maksimalkan untuk mensukseskan Pengajian Guru Besar kita TGB, meskipun jadwal tersebut belum ditentukan tanggal dan bulan nya,”pungkasnya.(red)

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA