Musda NWDI Lombok Tengah, TG. Habib Ziadi Isi Posisi Ketua

banner post atas

Sinar5news.com – NWDI Kabupaten Lombok Tengah hari ini usai melaksanakan Musyawarah Daerah(MUSDA), Dalam.agenda ini TGH. Habib Ziadi Thahir terpilih sebagai ketua umum DT PD NWDI Lombok Tengah masa bakti 2021-2026.

Terpilihnya TGH. Habib Ziadi Thahir sebagai ujung tombak dalam menjalankan roda organisasi NWDI di wilayah Lombok Tengah seolah memberikan bentuk serta corak bagi organisasi NWDI untuk terus berkiprah melebarkan sayapnya.

Pasalnya pria yang akrab di panggil Habib Ziadi ini di kenal sangat dekat dengan masyarakat. Aktif dalam gerakan sosial serta dakwahnya sebagai Tuan Guru muda menjadikannya dipercaya mengemban amanah sebagai ketua DT PD NWDI Lombok Tengah.

Iklan

Musda NWDI Lombok Tengah Terggolong istimewa, turut hadir Guburnur NTB yakni Dr. H. Zulkieflimansyah dan juga Sekda NTB Drs. H. L. Gita Aryadi MM.

Saat dikonfirmasi oleh team SinarLima media TG. Habib Ziadi menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya kepada rekan-rekan atas kepercayaan yang berikan kepadanya.

“Saya berterimakasih, Alhamdulillah dam apresiasi terhadap kepercayaan rekan-rekan Pengurus cabang, Badan Otonom di NWDI atas Husnudzon nya kepada saya.”,. ucap TG. Habib Ziadi kepada Team.

lebih lanjut pimpinan Pondok Pesantren Darul Muhibbin NW Mispalah Praya Lombok Tengah ini berharap agar dapat terus memberikan kontribusi dan secepatnya menyusun program dalam mengemban tugas tersebut.

“mudah-mudahan kita dibantu oleh Allah swt, kita dibimbing untuk berkhidmat secara nyata di tengah umat. Kita akan bentuk struktur untuk 5 tahun kedepan, kemudian sambang dan bina yayasan serta lembaga-lembaga kita
kordinasi dengan ormas-ormas lain di lombok tengah”,. tutupnya.

 

BACA JUGA  Hasil Liga Inggris : Liverpool Taklukkan Chelsea Dengan Pesta Gol Kandang