Muhammadiyah, Selamat Milad Yang Ke 109

Muhammadiyah, Selamat Milad Yang Ke 109

Kami dari Pengurus Wilayah Pemuda NWDI (Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyyah) DKI Jakarta mengucapkan selamat milad yang ke-109 Muhammadiyah, mudah-mudahan tetap eksis dalam menyuarakan kebaikan.

Kami sangat apresiasi terhadap gerakan – gerakan Muhammadiyah yang berusaha terus eksis dalam menyuarakan kebaikan di bumi Nusantara Negara tercinta Indonesia dari sejak berdirinya pada tanggal 8 Dzulhijjah 1330 H atau 18 November 1912 sampai saat ini.

Mudahan – mudahan segala cita – cita mulia dari Muhammadiyah bisa terealisasi dengan Idzin Allah yang maha kuasa.

Dan tidak lupa kami ucapkan do’a kepada pendiri Muhammadiyah yaitu Habibuna Kyai Haji Ahmad Dahlan. Beliau adalah salah satu keturunan dari baginda Nabi Besar Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang menyembunyikan ke habibannya. Mudah – mudahan beliau senantiasa mendapatkan siraman kebaikan dari para muridnya, serta dari organisasi yang didirikannya yang senantiasa berada di jalan kebaikan.

Kami dari Pengurus Wilayah Pemuda NWDI DKI Jakarta juga mengharapkan, mudah – mudahan bisa mengambil ilmu dari semangat perjuangan pendiriannya dalam menyuarakan kebaikan, dan bisa bergandeng tangan dengan pemuda Muhammadiyah dalam berbagai hal kebaikan.

Ketua Wilayah Pemuda NWDI DKI Jakarta

BACA JUGA  Serapan Anggaran Lotim, Urutan Ke-4 dari 514 Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  NW JAKARTA GELAR HAUL PENDIRI NW KE-23 DENGAN SEDERHANA