Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polda NTB Lakukan Rapid Tes Drive Thru Gratis Terhadap Pengguna Roda Dua.

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polda NTB Lakukan Rapid Tes Drive Thru Gratis Terhadap Pengguna Roda Dua.

Sinar5news.com – Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. mengecek pelaksanaan Rapid Test Drive Thru terhadap pengguna kendaraan R2 yang sudah mendaftarkan diri untuk Rapid Test dan juga kepada pengguna Roda Dua yang melewati Jln.Langko Mataram depan Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB. Selasa(23/06/2020).

Pelaksanaan Rapid Test dilakukan oleh petugas Rumah Sakit  Bhayangkara Mataram  sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat juga sebagai aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74.

Setelah menyaksikan Rapid Test Kapolda NTB yang di dampingi Kabid Dokkes Polda NTB dan Karumkit Bhayangkara Mataram melaksanakan pengecekan ke ruangan” Rumah Sakit Bhayangkara,sekalian menyapa dan memotivasi personel Rumah Sakit Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terhadap pasien.

Dari lokasi berbeda Kabid humas Polda NTB  Kombes Pol.Artanto,S.I.K,M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan Rapid test tersebut dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona, yang hingga saat ini belum juga usai dan juga  bertepatan dengan menyambut datangnya hari Bhayangkara ke 74.Dalam kegiatan rapid test secara geratis tersebut telah berhasil dirapid sebanyak 37 orang.

 

(Bul)

BACA JUGA  Berani Pukul Wartawan Dalam Tugas, Oknum Anggota Pol PP Lotim Dilaporkan ke Polisi.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Pedagang dan Pengunjung di Pasar Galiran Bali Jalani Rapid Test, 11 Dinyatakan Reaktif