MENGUNJUNGI KYAI, KETUA PANITIA KONGRES : MINTA DOA DAN BAROKAH KYAI

banner post atas

Ketua panitia kongres ke IX HIMMAH NW Alimudin Safir beserta jajaran kepanitian lainnya, sabtu (22/02/20) mengunjungi kediaman salah seorang tokoh Nahdlatul Wathan yang juga merupakan pengasuh pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Ketua panitia mengungkapkan kunjungannya kali ini membawa seluruh panitia guna meminta arahan serta doa “semua ikhtiar sudah kita lakukan, sekarang tinggal kami meminta doa kepada kyai semoga keberkahan para kyai membantu jalannya agenda yang kita hajatkan bersama” kata mahasiswa ilmu politik pascasarjana Universitas Nasional tersebut.

Iklan

Bertempat di teras rumah, KH. Suhaidi, SQ menerima dan berbicang panjang lebar dengan rekan-rekan panita. Tokoh agama cakung jakarta timur itu juga menyampaikan harapan serta dorongan kepada seluruh kader HIMMAH NW untuk tetap merawat semangat juangnnya. Ia pun mendukung penuh rencana pemindahan sekretariat pimpinan pusat HIMMAH NW dari Nusa Tenggara Barat ke Jakarta.

Selain itu pria bernama lengkap KH Muhammad Suhaidi itu juga menyampaikan harapannnya HIMMAH NW bisa mengambil peran-peran strategis untuk memajukan organisasi serta berharap HIMMAH NW punya keberanian untuk menyuarakan kebaikan-kebaikan. ‘temen-temen mahasiswa (baca: HIMMAH NW) harus lebih aktif menyuarakan program dan agenda organisasi, jangan pernah takut menyuarakan kebenaran walaupun penuh dengan resiko, asal itu atas dasar organisasi saja bukan pribadi” ungkap KH. Suhaidi.

Mengakhiri pertemuan, Alimudin Safir meminta kepada kyai Suaedy untuk didoakan agar seluruh ikhtiar yang dilakukan panitia diridhoi oleh Allah SWT serta segala hambatan dan rintangan di permudah dan dibukakan jalan oleh Allah Swt. – Meigovic

BACA JUGA  Rencana Komisi VIII akan meminta penjelasan dari Menag, Terkait Larangan Bercadar