Mengisi Ramadhan, Yayasan Islah Bina Umat Jakarta Melalui Sinar 5 Care Mengadakan Baksos di Lombok Tengah

Mengisi Ramadhan, Yayasan Islah Bina Umat Jakarta Melalui Sinar 5 Care Mengadakan Baksos di Lombok Tengah

Salah satu lembaga Filantropi Muslim di Ibu Kota, Yayasan Islah Bina Umat Jakarta kembali mengadakan kegiatan sosial di Pulau Lombok. Kali ini berlokasi di Tanah Beak Timur Desa Tanaq Beak BKU Lombok Tengah pada Selasa (20/4).

Yayasan Islah mempercayakan Sinar 5 Care Loteng untuk mendistribusikan paket sembako kepada 40 warga mukim Musolla Al-Maqrif, Mushalla yang didirikan oleh Yayasan Islah Jakarta beberapa tahun silam.

Salah satu tokoh masyarakat, H. Husna mengapresiasi dan bersyukur atas kepedulian Yayasan Islah. “Atas nama masyakat penerima bantuan, kami mengucapkan Jazakumullah khairal jaza kepada para donatur melalui Islah Peduli Umat Jakarta dan mitranya di Lombok Tengah yaitu Sinar 5 Care.” katanya.

Ketua Sinar 5 Care, TGH Habib Ziadi menyampaikan bahwa lokasi tersebut telah ditentukan langsung oleh Yayasan Islah. “Kami hanya menfasilitasi menyiapkan dan mendistribusikan bantuan tersebut kepada Bapak dan ibu di sini. Semoga berkah dan bermanfaat,” pungkasnya.

TGH Habib menuturkan bahwa Yayasan Islah Peduli Umat Jakarta selama ini memiliki banyak rekam jejak program sosial keagamaan di pulau Lombok. Di antaranya bantuan sembako, pembagian mushaf, pembangunan Mushalla, wakaf sumur bor, dan program berbuka puasa. Saat terjadi bencana alam seperti gempa Lombok 2018 silam, kiprah yayasan ini juga nyata dengan turun langsung membantu korban terdampak dengan berbagai programnya.

BACA JUGA  Kematian yang sangat mulia bagi sang pejuang (Ust. Badri HS, M.Pd)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Pameran Bertajuk Gemilang NTB “Nuansa Tanpa Batas”