M.Zulmajdi,SH Edukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan Covid-19.

0
87
banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolsek Peringgasela Iptu Muhammad Zulmajdi,SH,bersama anggotanya  melaksanakan giat kunjungan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru  kepada   Warga peternak ayam atas nama Heri di Dusun Sinar Sari Desa Pringgasela Selatan Kecamatan Pringgasela. Selasa (28/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut M.Zulmajdi mengingatkan kepada peternak ayam untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar kandang terutama dlm menghadapi pandemi covid 19 serta dalam aktivitas tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna memutus penularan Covid- 19 dengam cara rajin cuci tangan,jaga jarak dan selalu gunakan Masker saat aktivitas diluar rumah serta mendukung Program Kampung Sehat dan Nurut Tatanan Baru.

Iklan

Sementara itu peternak ayam Heri, menyambut baik kedatangan Kapolsek Pringgasela bersama anggotanya untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan dirinya mengakui bahwa setelah diberikan penjelasan cara-cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka ia berusaha untuk selalu cuci tangan pakai sabun setelah memelihara ayamnya, dan selalu pakai masker saat memberikan makanan pada ayam.

“Alhamdulillah setelah Bapak kapolsek dan anggotanya dating ketempat kami ini, sekarang saya tahu cara menghindari diri dari penularan Covid-19, dan sekarang saya akan selalu cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, memakai masker saat kami bekerja dan keluar rumah serta kami akan selalu jaga jarak,” Ungkapnya dengan nada optimis.

 

(Bul).