asd

Launching Logo Muktamar IP NWDI Berlangsung Sukses

Launching Logo Muktamar IP NWDI Berlangsung Sukses

Sinar5news.com –  Launching Logo Muktamar Ke-1 Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah berjalan dengan sukses dengan mengusung tema “Bersama IPNWDI Membangun Negeri”. 

Logo Muktamar ke-1 Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) resmi diluncurkan oleh ketua 1 Departemen Keorganisasian Pimpinan Pusat IPNWDI Hasrul Hadi M. Pd, bertempat di Auditorium Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Madjid Universitas Hamzanwadi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Hazairin Alfian M. Soc, Sc selaku Co Founder TGB Institute, jajaran Pimpinan Wilayah IPNWDI Se Indonesia, Pimpinan Daerah IPNWDI Se Indonesia, dan Pimpinan Cabang beserta Komisariat IPNWDI Se-Indonesia. 

Logo di desain dengan konsep yang modern, dengan sentuhan warna Merah, Kuning dan Hijau yang cerah, menggambarkan bahwa IPNWDI memiliki kader-kader dari berbagai macam karakter dan budaya yang berbeda-beda. Di dalam logo terdapat 3 elemen yaitu Elemen Budaya, Elemen Agama dan Elemen pengertian terhadap mekanisme Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Dengan 3 elemen tersebut IPNWDI harus mampu menghasilkan energi positif agar bisa menghasilkan produktivitas yang tinggi dalam membangun Indonesia. 

Selain itu acara tersebut juga di rangkaikan dengan Talkshow Semarak Hari Pahlawan 2022 dengan tema “Penyambung Lidah Sang Maulana” bersama Hazairin Alfian S.Soc,Sc dan Mahsan Ginwell,

 

Kegiatan yang selenggarakan di Auditorium Universitas Hamzanwadi Pancor itu diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Tak hanya melaunching Logo Muktamar KE-1 IPNWDI, Panitia juga mengadakan Seminar Ke-NWDI-an dengan Tema “Penyambungan Lidah Sang Maulana” sebagai bentuk apresiasi terhadap warisan tauladan yang baik Sang Maulana kepada generasi bangsa. 

 

Kegiatan ini juga bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022 untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan khususnya Bapak Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid sebagai salah satu Pahlawan Nasional dan juga guru besar organisasi NWDI. 

 

Ketua Panitia Muktamar Ke-1 IPNWDI juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa akan diadakannya beberapa event Pra Muktamar di berbagai daerah di NTB yang akan dilaksanakan pada bulan November -Desember 2022. Sedangkan Muktamar Ke-1 IPNWDI Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 Desember 2022 di tanah kelahirannya Pancor- Lombok Timur. 

 

Semoga event dan Muktamar Ke-1 IPNWDI dapat berjalan dengan sukses dan IPNWDI dapat terus hadir sebagai sebuah organisasi kader yang menjunjung tinggi Nilai-nilai Keagamaan dan Kebangsaan sesuai dengan Visi Misi Organisasi NWDI. 

 

#ipnwdi

#muktamaripnwdi

#teruaberjuangkapanpundandimanapun

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA