Lagi… Muslimat NW Berkiprah Tanpa Lelah

banner post atas

Sinar5news.com -NTB- Muslimat NW kembali menunjukan kiprah dan kepeduliannya dalam bidang sosial dengan menyalurkan Dana Bantuan Banjir untuk Pondok Pesantren NW baik yang di jakarta maupun di bekasi(30/01/2020).

Belum lama ini media diramaikan oleh pemberitaan Banjir diberbagai tempat hal ini yang menjadikan hati kaum ibu yang tergabung dalam Muslimat NW tergugah hatiny untuk menyalurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta dan Bekasi guna meringankan beban Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan yang belum lama ini dilanda musibah banjir.

Dana hasil dari pemberian seluruh anggota Muslimat NW di NTB ini diserahkan secara langsung oleh Ketua PW Muslimat NW NTB Hj. Rimbun Rosiadi, SH didampingi bendahara Muslimat Husnul Laila, kepada pengurus Pondok Pesantren NW Jakarta Ust. Badri, S.Ag bertempat dikantor TGB Center.

Iklan

“InsyaAllah partisipasi Muslimat NW untuk penggalangan Dana sosial dan bencana terus menerus kami lakukan,untuk saat ini inilah yang bisa kami bantu tolong jangan diliat jumlahnya tapi insyaAllag akan memberi manfaat membantu meeingankan beban Pesantren yg beberapa waktu lalu kena musibah Banjir. tolong sampaikan Salam Ummi Rohmi pada jamaah kita di Jakarta dan bekasi ust”. ujar Ketua PW Muslimat NW NTB Hj. Rimbun Rosiadi, SH.

Ditengah pembicaraan beliau dengan ust Badri, S. Ag, ketua PW Muslimat NW NTB ini Menyampaikan akan berkunjung keJakarta untuk silaturahim sekaligus melantik PW Muslimat NW Jakarta.

Peranan kaum wanitia tidak bisa dianggap sebelah mata, karena banyak tokoh wanita bangsa ini juga ikut dalam merebut kemerdakaan RI dan membangun bangsa tercinta ini.- Meigovic

BACA JUGA  Pengajian Muslimat NW Jakarta Tetap Eksis