Kurasi Produk UMKM Ganesha prener Bersama Shoopee food

Sinar5news.com- Ciputat – Sebagai kampus yang mengembangkan talenta entrepreneur sejak tahun akademik 2020 melalui program Kuliah Beasiswa Khusus (KBK) Ganesha telah dan terus melakukan inovasi dan bimbingan terhadap kerja Mahasiswa/i  dalam memasarkan produk.
 
Saat ini sedang berlangsung kurasi produk yang lansung di pimpin kurator  Syamsuri Yudianto bersama tiem yang merupakan mahasiswa pasca Ganesha  berlansung di kampus Ganesha lt.2 ruang 18. Bagi produk yang lolos hari ini akan dimasukkan pada oline Shoope pada tanggal 22 akan datang.
 
Dalam pembukaan yang sangat inspiratif Bung JK sapaan akrab beliau menerangkan bahwa dalam kondisi zaman yang sudah serba tekhnologi pemasaran masuk degitalisasi suatu keharusan. Kumpulnya kita disini dalam rangka melakukan tahapan kurasi produk sebagai langkah awal untuk kita pasarkan melalui Shoope. Dengan demikian kita sudah bisa berjualan di toko kita sendiri melalui dunia maya”. Ungkap beliau.
 
Sementara Ketua dewan pembina yang sempat hadir memantau Jalannya kurasi sangat memberikan aspirasi atas jalannya Kuras di kampus Ganesha entrepreneur.
 
” Atas nama ketua pembina saya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh devisi pengembangan dan kerjasama kampus bersama gerup prener Ganesha  terkhusus dalam peningkatan dan pengembangan produk mahasiswa/i dan UMKM binaan. Ini sejalan dengan konsep kampus kita kampus Milenial enterpreneur yang sedang digalakkan oleh Pemerintah RI menuju Indonesia jaya mandiri bermartabat”. Ungkapnya.
 
Dari peserta dan jumlah produk yang mendaftar sebanyak 34 Org dan produk yang dapat hadir pada gelombang pertama ini sekitar 10 produk. Adapun jenis produk yang berhasil dikurasi hari ini ada beberapa jenis  diantaranya : kue, sabun, diterjen, baju, sepatu, gerupuk, gula aren.
 
” Saya sangat berterimakasih pada kampus Ganesha yang menginisiasi acara berharga ini untuk pengembangan bisnis UMKM dalam hal pemasaran dan kualitas produk. semoga langkah awal ini  dapat menjadi langkah yang baik untuk gerup UMKM Indonesia “. Ungkap Luky yang membawa produk Gula Aren.
 
Acara lancar penuh kekeluargaan semua peserta merasa sangat puas atas kinerja tim kurator bersama devisi pengembangan dan kerjasama kampus Ganesha. 18/4/22