Ketum HIMMAH NW : Stop perdebatan, mari turun tangan.

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok-Menanggapi penyebaran Covid-19 (Coronavirus) ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIMMAH NW mengajak semua elemen masyarakat ikut terlibat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebarannya. ” semua lapisan masyarakat harus terlibat, ini masalah bangsa, tidak boleh kita berdiam diri dan menyerahkan sepenuhnya ke pemerintah, stop perdebatan mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan” ucap pria kelahiran morowali tersebut.

Untuk membantu pemerintah, HIMMAH NW melalui cabang-cabang se-indonesia bekerjasama dengan Crisis Center Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di masing-masing daerah melakukan distribusi Alat Pelindung Diri (APD) dan makanan ber suplemen bagi tenaga kesehatan,. “Kader-kader HIMMAH NW juga ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa titik dan mensosialisasikan cara-cara pencegahan melalui pamplet dan alat peraga lainnya, cabang- cabang di pulau Lombok sudah memulai” ungkap ketua umum.

Iklan

Selain itu HIMMAH NW melalui intruksi DPP melakukan gerakan “Melontar untuk kemanusiaan”. Gerakan tersebut merupakan aksi pengumpulan donasi yang hasilnya akan dipergunakan untuk pengadaan APD dan keperluan lainnya.
“Kami juga menerima donasi dari masyarakat luas yang ingin ikut berpartisipasi bisa langsung menghubungi kontak Ketua tim Relawan HIMMAH NW (082359011230)” imbuh mantan Ketua Umum HIMMAH NW Cabag Jakarta tersebut.

BACA JUGA  Prof. Dr. M. Din Syamsuddin : Pesan Munas X MUI