Kapolres Lotim, Sosialisasi Kampung Sehat Di Kelurahan Tanjung Lotim-NTB.

Kapolres Lotim, Sosialisasi Kampung Sehat Di Kelurahan Tanjung Lotim-NTB.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H melakukan silaturrahmi di Masjid Asy-Syfa Kelurahan Tanjung Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur terkait sosialisasi himbauan Program Kampung Sehat. Jumat(24/07/2020).

Dalam acara tersebut hadir juga Forkopimda Lombok Timur,Camat Labuhan Haji Hj.Yusmeli, Lurah Tanjung Sulton SE dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan tanjung serta jamaah Masjid Asy-Syifa Tanjung.

Sosialisasi ke Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lotim memberikan sosialisasi terkait Program Kampung Sehat, dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 yang mendunia. 

“Oleh sebab itu melalui kampung sehat ini Bapak Kapolda NTB mengimplentasikan untuk menuju ekonomi produktif dalam meningkatkan ekonomi masyarakat yang beberapa bulan ini tertunda,” Ungkap Tunggul Sinatrio.

Tunggul juga menambahkan masjid -masjid yang dikunjungi sudah mematuhi protokol kesehatan berarti masyarakat sudah mendukung Program Kampung Sehat untuk mencegah penularan Covid-19 dan meningkatkan ekonomi menju Adaptasi Kebiasaan Baru diwilayah Kab. Lotim.

Kapolres Juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Masjid dan masyarakat Kelurahan Tanjung umumnya masyarakat yang berada di Kecamatan Labuhan Haji dalam mendukung program Kampung Sehat guna mencegah dan menekan penularan Covid-19 serta meningkatkan ekonomi dengan membiasakan diri terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai  protokol kesehatan.

 

 

(Bul)

BACA JUGA  BREAKING NEWS : Rekor Baru Pasien Positif Covid-19 Hari ini Tembus Angka 1.241 Jiwa dan Kini Total Menjadi 34.316

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Bupati Lotim, Lantik Pengurus Perpadi Cabang Lombok Timur