Kapolres AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H, Dua Kali Jadi Kapolres Terbaik Dalam Jalin Sinergitas Dengan TNI.

Kapolres AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H, Dua Kali Jadi Kapolres Terbaik Dalam Jalin Sinergitas Dengan TNI.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H. menjadi Kapolres Terbaik Ke-2 di NTB, dalam menjalin kerjasama dan sinergitas antara TNI dan Polri. Sehingga dalam Peringatan HUT TNI Ke 75 Polres Lombok Timur mendapat Piala dan Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI CZi Ahmad Rizal Ramdhani,S.Sos,M.Han.

Penghargaan seperti itu Bagi Kapolres Tunggul Sinatrio untuk tahun ini menjadi penghargaan yang kedua kalinya diterima. Penghargaan Kapolres terbaik yang pertama diterima Tunggul Sinatrio, saat menjabat sebagai Kapolres Sumbawa pada HUT TNI Ke-74 dan saat ini dihari jadi TNI yang Ke-75 kembali mendapatkan penghargaan yang Ke Dua saat menduduki jabatan Kapolres Lombok Timur.

“Alhamdulillah Ini adalah kedua kalinya saya mendapatkan penghargaan dari TNI dalam rangka bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif diwilayah tempat kami bertugas di Kabupaten Lombok Timur yang sebelumnya kami bertugas di Kabupaten Sumbawa,” ungkap Kapolres Lombok, Tunggul Sinatrio usai menerima penghargaan di Makorem 162 Wirabhakti, Senin (05/10/2020).

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H dan jajaran mendapat kehormatan sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut dalam kategori Polres Terbaik se-NTB dalam mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

 

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, semoga kedepan dapat menciptakan sinergitas yang lebih baik untuk negeri Republik Indonesia tercinta ini,” Harap Tunggul.

Bagi Tunggul Sinatrio, penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggan bagi dirinya dan jajarannya. Bahkan, ia berjanji akan memacunya untuk menjadi lebih baik kedepan.
Ia berharap dengan moment ini dapat mempererat sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA