Jokowi Butuh Menteri yang Ahli di Bidang Ekonomi Mikro, PRJA Tawarkan Nama H. Bustan Pinrang

H. Bustan Pinrang Bersama Supra Direktur Utama Bank BNI 46, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Barisan Pembaharuan (BP), Diah Warih Anjari Ketua Umum Brigade 01 dan Katie Lee Kadin Korea Selatan dalam sebuah acara.
banner post atas

Jakarta – Imam Imron Ketua Umum Relawan Cakrawala Nasional (CN) mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membutuhkan menteri yang ahli

bidang ekonomi mikro, kecil dan menengah. Mengingat katanya, Indonesia di tengah era globalisasi dan liberalisasi ekonomi yang kuat, perlu ahli dan sosok berpengalaman yang memahami pelaksanaan di lapangan.

H. Bustan Pinrang bersama Arman Wakil Bupati Wajo, Sulawesi Selatan. Foto: (Istimewa).

Karena itulah dirinya dan relawan lainnya yang tergabung dalam Persatuan Relawan Jokowi-Amin (PRJA) mengajukan figur H. Bustan Pinrang sebagai Menteri koperasi dan UKM atau staf ahli Presiden dalam bidang ekonomi mikro. 

Iklan

Lanjut Imron, sosok H. Bustan sejak tahun 90-an sudah bergelut dalam bidang koperasi, perdagangan, ekonomi kerakyatan dan kebutuhan sembako.

“Beliau (red-H. Bustan) sudah banyak makan garam dalam bidang ekonomi mikro. Pengalaman beliau sangat dibutuhkan pemerintahan Jokowi. Sebagai penggerak ekonomi kerakyatan dan pengusaha sukses dirinya pas menjadi Menteri atau Staf Ahli Presiden bidang ekonomi mikro,” kata Imam Imron Ketua Umum Relawan Cakrawala Nasional (CN), saat dihubungi, Sabtu (31/08/2019).

BACA JUGA  Doa Hari Ini Kamis 25 Robiul Sani 1442 H