Jalin Kerjasama Antar Ormas, NW Bergerak Untuk Umat!

banner post atas

Kerjasama Satgas Covid-19 NW Peduli Bersama Ormas NU, Muhammadiyah, PSMTI dan Komunitas Tionghoa sebagai upaya penanganan memutus rantai penyebaran Covid19 dengan membagi Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Handsanitaizer(11/05)

Satgas Covid-19 NW Peduli menjalin kerjasama dengan Ormas NU, Muhammadiyah, PSMTI, dan Komunitas Tionghoa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Kita bersepakat untuk mendistribusikan Paket Sembako kepada masyarakat miskin dan rentan miskin dampak Covid19 yang belum masuk dalam data Pemerintah utk menerima bantuan.” , Ujar Irzani kepada awak media sinar5news.con

Iklan

Menurut Irzani sasaran dari bantuan ini berjumlah sebanyak 4 kecamatan di Mataram dan di Lombok barat, sejumlah 450 paket sembako akan didistribusikan.

“Target dari pemberian bantuan ini sudah ditentukan bersama, pembagian kec Labuapi desa Prampuan dihandle sama PWNU, untuk wilayah kec Sekarbela kelurahan Jempong Baru dihandle oleh PW Muhammadiyah dan selanjutnya Kec. Sandubaya kelurahan Bertais dihandle oleh PWNW serta Kec Cakranegara dihandel langsungg oleh PSMTI dkk.” Ungkap Irzani

Berdasarkan info yang disampaikan kepada tim Sinar5news.com setiap lokasi pembagian dihadiri langsung oleh pimpinan masing-masing Ormas.

Irzani mewakili keluarga besar PWNW NTB mengajak semua elemen saling bahu membahu serta selalu membantu agar semua kesulitan yang dihadapi masyarakat kita bisa menjadi ringan. Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masing-masing pimpinan Ormas.

“Atas nama keluarga besar PW NW NTB kami mengajak semua elemen agar saling bahu membahu, serta selalu membantu agar setiap kesulitan masyarakat menjadi lebih ringan. Di samping itu, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua PSMTI NTB Bapak The Sian Yung, Bapak Ketua PW Muhammadiayah Ust. H. Falahuddin, MA dan Ketua PWNU NTB Prof.Dr. H. Masnun.” , imbuh Irzani

BACA JUGA  Kendalikan Konsumsi, Pemerintah Naikkan Cukai Rokok Terhitung 1 Februari 2021

Ditengah wawancara dengan Tim Sinar5news.com Irzani mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama membantu pemerintah.

“Mari terus kita bergandeng tangan membantu Pemerintah memutus rantai penyebaran Covid19 ini dan membantu masyarakat yg terdampak secara sosial dan ekonomi.”, kata Irzani

Berdasarkan keterengannya, sebagaimana dalam skema kegiatan kerjasama. Selanjutnya minggu ini akan mendisdribusikan Paket Sembako kepada semua Guru Honor madrasah yang mengajar di Madrasah/Ponpes NW, Madrasah NU, Sekolah-sekolah Muhammadiyah dan sekolah swasta lainnya.

Pemberian bantuan oleh Irzani Ketua satgas Covid-19 NW Peduli

“Khusus untuk Kota Mataram terlebih dulu jumlahnya cukup banyak karena guru yang mengajar di Madrasah NW saja jumlahnya lebih 300 orang belum yang lain. Setelahnya minggu depan sasaran pendistribusian Paket Sembako adalah Marbot/takmir masjid dan guru ngaji.” ujarnya.

Irzani berharap agar kerjasama ini mampu memperkuat tali persaudaraan dan segala kegiatan mendapat kemudahan dari Allah Swt.

“Semoga ikhtiar kita bersama dimudahkan oleh Allah swt tuhan yang maha Esa. Kita Jaga Kekompakan dan Kebersamaan karena Kerja kerja Kemanusiaan ini adalah kerja kita Semua. Bagi yang mempunyai kelebihan rizki salurkan Donasi anda melalui LAZIS NW/NW PEDULI dikantor TGB Center Jalan Langko 59 Mataram “, ucap Irzani selaku Ketua Satgas Covid-19 NW Peduli. (MS)