IP NWDI DKI Jakarta Aktif Laksanakan Kajian Rutin

IP NWDI DKI Jakarta Aktif Laksanakan Kajian Rutin

sinar5news.com – Jakarta – Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (IP NWDI) DKI Jakarta aktif menggelar kajian mingguan dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan para kader.

Fajar Adiyansyah ketua biro pengkaderan dan pendidikan menyampaikan kegiatan tersebut merupakan program yang telah di rancang oleh pengurus dan disepakati secara bersama.

“Alhamdulillah kali ini kami kembali mengadakan kajian sekaligus pertemuan para pengurus adapun tujuan diadakannya kegiatan ini ialah mengembangkan minat bakat para kader serta meningkatkan mutu dan karakter para kader.”,. Ujar Fajar.

Berdasarkan informasi yang di terima oleh team Sinar5news, kegiatan tersebut berlangsung selam seminggu sekali pada hari Jumat dengan harapan setiap kader mampu mengeksplor, Menguji, serta mengembangkan pribadi diri.

Hal ini selaras dengan yang di sampaikan oleh Putra Herdianto selaku ketua PW IP NWDI DKi Jakarta yaitu organisasi IP NWDI merupakan wadah bagi para kader dalam berekspresi serta mengembangkan diri.

“IP NWDI ialah wadah bagi para kader dalam berekspresi serta mengembangkan diri, pada dasarnya banyak hal yang dapat di eksplor serta di kembangkan dalam personal setiap kader.”,. Pungkas Putra.

BACA JUGA  Tanya jawab seputar Ramadhan bagian 13

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  MIO Minta Ganefo Jadikan Produk UMKM Berdaya Saing Internasional