Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta Peduli Bencana

banner post atas

Sinar5news.com -Jakarta – Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta bersama TGKH. Muhammad Suhaidi ketua yayasan mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan berangkat menuju bekasi untuk mengantarkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di wilayah Bekasi pada selasa pagi(2/3).

TGKH. Muhammad Suhaidi didampingi Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan (IANW) dan Muslimat NW menuju 3 tempat untuk mengantarkan bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah Bekasi, adapun target dari penyerahan bantuan ini diantaranya ialah Kp. Wangkal, Kpn. Bagedor dan Muara gembong Bekasi.

Setelah mendengar berita mengenai banjir yang selama 20 hari tak kunjung surut di wilayah tersebut IANW dengan sigap menggelar donasi yang berpusat di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Iklan

Bantuan yang dikumpulkan berupa pakaian layak pakai, sembako, dan uang tunai. Ketua harian IANW Hariman utama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang berpartisipasi dalam penggalangan dana kali ini.

“Alhamdulillah kali ini kami Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan telah sampai di lokasi, terima kasih kami ucapkan kepada para donatur seluruhnya. Semoga Allah Swt melipat gandakan pahalanya dan dapat bermanfaat.”,. Ucap Hariman.

Dalam penyaluran bantuan IANW harus menuju ke lokasi menggunakan perahu karena tertutupnya akses jalan oleh banjir.

“Tadi kita naik perahu lumayan 1,5 kilo untuk sampai ke lokasi ini.”,. Jelas hariman.

BACA JUGA  Catatan Perjalanan : TGB orang yang baik