Ibu Sang Superhero

Oleh : Rihani Evita Rosmalia

Iklan

Hai para ibu-ibu tangguh di luar sana, engkau adalah wanita tangguh yang sudah melahirkan dan merawat anak kalian dengan penuh kasih sayang.

Engkau rela bertaruh nyawa untuk melahirkan anak mu, rela mengorbankan semua yang engkau miliki demi anak-anak mu. Kau mampu mendidik anak-anak mu dengan penuh kesabaran.

Dengan penuh kasih sayang engkau merawat dan mendidik anak-anak mu. kau tak pernah lelah dari pagi hingga larut malam untuk mengurus anak-anak mu.

Terimakasih untuk segala lelah dan lelap yang sudah engkau perjuangkan, terimakasih atas segala kasih sayang yang tak terhingga terhadap anakmu.

Kami hanya mampu ber-terimakasih atas semua pengorbanan mu. Kami akan selalu berdoa agar engkau selalu diberikan kesehatan dan bisa menemani anak-anak mu sampai sukses.

Jika kau tua nanti, kami yang akan merawat mu, sebagaimana kau merawat kami dari kecil hingga sekarang.

Sungguh jasamu tidak bisa dibayarkan oleh materi. Kesabaran, pengorbanan, perjuangan, lelah, letihmu tak cukup bila di balas dengan materi.

Kau selalu menasehati dan mengajarkan anak-anak mu dengan penuh kelembutan. Jika anak-anak mu berbuat nakal yang membuat dirimu sedih dan kecewa, engkau selalu memberikan maaf kepadanya.

Sungguh tak ada sosok yang bisa menggantikan dirimu ibu.

Selamat hari ibu, untuk para ibu di dunia ini