H.M.Syamsul Luthfi : Dukung Pasangan “Zul-Rohmi” Jilid Dua. Pada Kontestasi Politik Pilkada Tahun 2024.

Foto : H.M.Syamsul Luthfi,SE,M.Si (Anggota DPR RI, Fraksi Partai Nasdem. Dapil II Lombok-NTB)
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Berdasarkan hasil konsinyasi dan keputusan bersama antara Komisi II DPR RI,Pemerintah,KPU,Bawaslu dan DKPP(Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) direncanakan Pemungutan suara Pileg dan Pilpres akan digelar tanggal 28 Februari 2024 dan Pilkada serentak tanggal 27 November 2024. Tahapan Pileg,Pilpres dan Pilkada akan dibuka mulai bulan Maret 2022.

Meskipun pesta demokrasi itu masih cukup lama, namun wacana dan penggadangan Calon Presiden maupun Gubernur sudah mulai digadang-gadang ditengah masyarakat sehingga bermunculan nama-nama yang akan disodorkan menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden maupun Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Demikian halnya dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dimana Politisi Partai Nasionilis Demokrat (Nasdem) yang juga Anggota DPR RI dari Dapil II Lombok, HM Syamsul Luthfi,SE,M.Si angkat bicara soal kepemimpinan NTB kedepan. Menurutnya pasangan dua Doktor yakni Doktor H.Zulkieflimansyah dan Doktor Hj.Sitti Rohmi Djalillah (ZUL-ROHMI) layak untuk dilanjutkan untuk periode selanjutnya.

Iklan

“Pasangan duo Doktor antara Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah dalam duet pilkada 2024 mendatang kita harapkan agar tetap dipertahankan untuk melanjutkan kepemimpinan dan melanjutkan program-program yang sesuai dengan apa yang menjadi Visi dan Misi pasangan tersebut,” ungkap H.Syamsul Luthfi. Rabu,(09/06/2021).

Menurutnya, dukungan terhadap pasangan yang popular dengan singkatan Zul-Rohmi itu sepenuhnya di berikan, bahkan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya kembali untuk Periode selanjutnya.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan paket Zul-Rohmi dalam Kontestasi 2024 mendatang untuk kembali memimpin di NTB ini. Dan sepenuhnya dukungan kita akan kita berikan kembali kepada pasangan tersebut,” tegasnya.

Ditegaskannya kembali bahwa pasangan duet kepemimpinan Zul-Rohmi cukup ideal. Dr Zul meruoakan representasi Pulau Sumbawa dan Dr Sitti Rohmi representasi Pulau Lombok. Hal ini perlu juga kita lihat terlebih lagi saat ini kepemimpinan duo doktor tersebut nampak saling melengkapi dan saling mengisi.

BACA JUGA  Anggota Komisi II DPR RI : Komplik Tanah Sering Menghambat Iklim Investasi. Repormasi Agraria Perlu di Lakukan.

“Saya melihat duet ini sudah saling melengkapi dan saling mengisi. Dan saya menilai kepemimpinan Zul-Rohmi sanagat baik sehingga kita tidak perlu memisahkan pasangan ini,” imbuhnya.

Terkait apa yang menjadi Isue saat ini, kita tak perlu terkecoh, memang itulah dinamika berpolitik. “Tak perlu terkecoh dengan isue-isue yang beredar sat ini, itu hal yang biasa dalam berpolitik. Dinamika berpolitik namanya,” pungkasnya.(Bul).