DPP HIMMAH NW : Mari Berempati Pada Saudara Kita yang Terkena Musibah

DPP HIMMAH NW : Mari Berempati Pada Saudara Kita yang Terkena Musibah

Sinar5news.com – Jakarta – Kasus penolakan warga terhadap pemakaman jenazah yang meninggal karena terjangkit virus corona terjadi di berbagai daerah.

Video amatir yang viral di Instagram memperlihatkan aksi warga menghadang ambulans pembawa jenazah korban corona. Lantaran ditolak warga, ambulans terpaksa berbalik arah kembali menuju ke rumah sakit.

Warga menolak karena khawatir jika pasien korban virus corona yang dimakamkan di pemakaman umum akam menularkan virus pada warga sekitar.

Menanggapi hal itu Ketua Umum DPP HIMMAH NW Alimudin Safir Mengajak Masyarakat untuk tidak cepat mengambil kesimpulan sendiri Dan berharap tidak ada lagi aksi penolakan Pemakaman ditanah air.

“Mari waspada dengan Rasional, Jangan cepat mengambil kesimpulan Tanpa didasari Ilmu pengetahuan, Tim Medis punya Prosedur SOP, ayo kita dukung Tim medis mengatasi Wabah ini, ungkapanya

Alim juga mengajak warga untuk berempati dengan para korban serta keluarga mereka.

“Tidak ada seorangpun yang ingin terkena Virus, termasuk para Korban. mari saling berempati pada korban dan keluarga nya. Saatnya kita saling menguatkan satu sama lain,” ucap Alim.(red).

BACA JUGA  Miq Cuk Sudarmadi : Apresiasi Himalo Jakarta, Gelar Nuzulul Qur’an Melalui Vicom.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Gerbong Mutasi Bergerak, Empat eselon II dan Sebelas Eselon III dan IV Di Lantik