Diantara Nasihat dari Syaikh Ali Jaber

banner post atas

Sosok Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber adalah seorang pendakwah dan ulama yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia juga merupakan seorang juri pada acara Hafidz Indonesia dan juga menjadi Dai dalam berbagai kajian diberbagai stasiun Televisi nasional.

Ulama sekaligus pendakwah tersebut lahir pada 3 Februari 1976 di Kota suci Madinah, Arab Saudi. Pada 14 Januari 2021 lalu beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit YARSI, Jakarta dan dimakamkan langsung di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an ,Tangerang.

Kembalinya beliau kepada pangkuan sang maha kuasa sungguh meninggalkan duka bagi berbagai kalangan khusunya keluarga tercinta.

Iklan

 

Dalam hal ini beliau sering sekali mengingatkan dan menasehati kita semua. Berikut beberapa Nasehat dari Syaikh Ali Jaber :

1. Jangan tinggalkan ayatul kursi selepas sholat lima waktu. Maka jarak kita dengan syurga hanyalah kematian.

2. Perbanyaklah sholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW pada hari jum’at melebihi zikir lain.

 

3. Bacalah Sepuluh kali Surat Al Ikhlas setiap harinya, maka Allah akan mendirikan istana di syurga.

4. Bersedekahlah shubuh setiap hari, maka Allah akan memudahkan urusan dan menambah rezeki.

5. Membaca dan Mencintai Al Qur’an

6. Membaca surat Al Mulk setiap malam sebelum tidur

 

Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan istiqomah dalam menegakkan agama Nya serta semoga kita mendapatkan syafaat baginda Rasulullah SAW diyaumil akhir kelak. Aamiin…..

BACA JUGA  2020 MAKNA KEMERDEKAAN RI KE 75