Dewan Mustahsyar PWK Yaman Muhammad Ihsan Ramadhan : Selamat Hari Jadi Media SinarLIMA, Semoga kedepannya Selalu Memberikan Kesan Baik.

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Berbagai ucapan dari kalangan tokoh masyarakat terus bermunculan. Khususnya para tokoh-tokoh Nahdlatul Wathan dari berbagai daerah yang bersuka ria menyambut milad media SinarLIMA yang ke 26 tahun ini.

Namun, siapa sangka ternyata bukan hanya di wilayah Indonesia saja yang turut berpartisipasi di hari gembira media SinarLIMA ini. Salah satu perwakilan dari Negara timur tengah yaitu Yaman terdapat Dewan Mustahsyar PWK Nahdlatul Wathan yakni Muhammad Ihsan Ramadhan yang turut serta memberikan ucapan selamat melalui video berdurasi satu menit lebih dua puluh lima detik itu.

“Selamat hari jadi yang ke 26. Media yang merupakan karya dari Bapak Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid” Ucap Ihsan.

Iklan

Ihsan harap kedepannya media SinarLIMA terus memberikan kesan dan contoh yang baik kepada masyarakat dengan menyampaikan hal-hal yang positif dan informasi yang terpercaya, karena saat ini banyak sekali hal-hal yang mudah membawa hal buruk dalam penyampaian informasi.

“Saya Pribadi berharap untuk kedepannya Media SinarLIMA senantiasa terus memberikan kesan positif kepada seluruh masyarakat pada umumnya.” Imbuhnya.

Seperti yang pernah dikatakan oleh Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ” Sebaik-baiknya kalian ialah orang yang memberikan manfaat untuk Nahdlatul Wathan dan seburuk-buruknya kalian ialah orang yang memberikkan mudhorot untuk Nahdlatul Wathan” Tutup Ihsan

(SID)