Cegah Penyebaran Covid Polres Metro Bekasi Bagikan 300 Masker Untuk Masyarakat

0
86
banner post atas

Sinar5news.com – Bekasi – Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah bekasi polres metro bekasi lakukan giat kampanye membagikan 300 masker kepada masyarakat pengendara motor(10/9). Aiptu Mislan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen menyampaikan agenda dilakukan hingga Desember.

Pembagian masker sebanyak 300 buah kepada masyarakat menjadi upaya pencegahan Corona Virus Desease (Covid-19) menjadi langkah pencegahan yang dilakukan diwilayah kelurahan Kebalen. Aiptu Mislan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen menerangkan bahwa agenda ini dilaksanakan bersama tiga pilar di antaranya , Kelurahan Kebalen, Pokdar Bhabinkamtibmas, dan elemen masyarakat.

Masyarakat pengendara motor yang tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan masker

“Pada hari ini kami melaksanakan perintah polres metro bekasi yang mana beliau memerintahkan giat kampanye sebanyak 300 buah kepada warga kelurahan Kebalen yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.”,. Ucap Aiptu Mislan kepada Team SinarLIMA Media.

Iklan

Aiptu Mislan menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya peningkatan Covid-19 diwilayah Bekasi cukup signifikan.

“Selama ini perkembangannya memang cujup signifikan, dalam arti cukup lumayan drastis untuk peningkatannya. Maka dari itu, kita mengambil langkah seperti ini dengan tujuan untuk kembali menekan penyevaran covid ini.”,. Tuturnya.

Diakhir, Aiptu Mislan berharap agenda seperti ini mampu menekan penyebaran covid-19 dan berpesan kepada seluruh masyarakat agar menumbukan niat baik untuk perubahan karena kehatan tergatung dengan kesadaran diri. (MS)