Berenang Ya Tidak Pakai Masker Tapi Protokol Yang lain Tetap Wajib

banner post atas

Boyolali. Babinsa Sukarame Koramil 02 Musuk Sertu Heri P bersama Anggota Polsek Musuk awasi PPKM diwilayah binaannya. Tepatnya dengan sasaran tempat wisata kolam renang di Dukuh Sukorame Desa Sukorame Kecamatan Musuk. Rabu (17/03)

Pemberlakuan akses keluar masuk di suatu wilayah pada masa PPKM Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi.

“Memang saat berenang ya tidak pakai masker,akan tetapi penerapan prokes yang lainnya ya tetap dijalankan to”.Ujar Babinsa kepada pengunjung.

Iklan

Kegiatan penegakan protokol kesehatan kali ini dilakukan sekaligus melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di Desa Sukorame Kecamatan Musuk.
“Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus positif COVID-19 di wilayah Musuk terutama tempat pariwisata ”, ucap Sertu Heri.
Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai Masker) langsung diberikan teguran lisan dan sanksi fisik berupa Push Up dan sesudahnya diberikan pemahaman.

(Kemplu 72)

BACA JUGA  Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran Edukasi Penerapan PPKM