Bantuan Diharapkan Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

Bantuan Diharapkan Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

Boyolali. Pemerintah telah menyalurkan dana triliunan rupiah dalam membantu warganya ditengah pandemi melalui Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa. Melalui bantuan BLT diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat dan menjadi pengungkit pertumbuhan ekonomi desa.

Babinsa Desa Simo Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Hardiyono melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Balai Desa Sumber, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Senin (26/07).

Sertu Hardiyono mengatakan, Pemerintah membagikan BLT DD tahun 2021 sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 .
Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.

“Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucap Babinsa

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  Hadist Hari Ini Jum'at 13 Robiul Awwal 1442

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  20 Sunnah Rasulullah SAW yang Sering diLupakan