Banjir Bandang Di Lombok Timur Mengakibatkan Dua Orang Mahasiswa Meninggal.

banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Dihari pertama hujan lebat yang mengguyur Desa Jeruk Manis Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur telah menyebabkan Banjir bandang,yang menerjang Desa Jeruk Manis, sekitar pukul.16.00 wita, Sabtu (2/11/2019) menyebabkan dua orang Mahasiswa tewas terseret arus sungai desa setempat.


Menurut H.Lukmanul Hakim ketua tim SAR( Search And Rescue ) Lombok Timur Banjir Bandang yang melanda Desa yang berada di kaki Gunung Rinjani tersebut telah menewaskan 2 orang yakni atas nama Mita(20) warga asal Dompu dan Reza(30) warga Sumbawa.

Kedua korban bukan penduduk setempat dan ditemukan oleh Tim SAR dibantu dari pihak kepolisian dan TNI serta masyarakat setempat tidak jauh dari posisi awal korban terseret arus sungai.

Iklan

“Korban baru bisa dievakuasi sekitar pukul. 19.30 wita. Dan jenazah korban disemayamkan di Puskesmas Kotaraja,” Ungkap Lukmanul Hakim.
Belum diketahui pasti, saat korban terseret derasnya arus sungai, tengah mandi atau melewati jembatan yang menghubungkan dusun satu dengan yang lainnya.

Saat kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan tidak jauh dari tempat mereka ditemukan juga Tim SAR menemukan kendaraan milik korban.(Bul).
.

BACA JUGA  TGB :Mereka yang Berkarakter Mulia adalah Santri