Atas Penganugrahan Penghargaan Internasional Untuk DewanPengawas Kappija 21. Ini, Kata Ketua Umumnya

Atas Penganugrahan Penghargaan Internasional Untuk DewanPengawas Kappija 21. Ini, Kata Ketua Umumnya

Sinar5news – Jakarta- Baru – baru ini, Pengurus Kappija Pusat kembali merayakan kebahagian, kegembiraan, kebanggaan, menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian luar biasa  dalam penganugrahan Awareness Certificate dari Economic & Social Commissions for Asia and the Pacific (ESCAP) pada tanggal 22 Maret 2024 yang disematkan atas prestasi gemilang dan pengabdian salah satu dewan pengawas Kappija Dr. Joned Ceilendra Saksana, MM.
 

Penghargaan internasional ini menjadi suatu kebanggaan bagi pengurus dan seluruh anggota Kappija, karena beliau tidak hanya menjadi teladan dalam dunia akademis, tetapi juga sebagai sosok yang menginspirasi dalam memajukan kemitraan antara sektor publik dan swasta untuk kemajuan ekonomi dan sosial di kawasan Asia Pasifik.

Komitmen dan dedikasi beliau yang luar biasa dalam memperluas pemahaman dan praktik terbaik dalam bidang PPP telah memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan berkelanjutan.

Semoga sertifikat ini menjadi spirit pijakan untuk terus melangkah maju, menginspirasi orang lain, dan memperluas jejak keberhasilan  beliau terus melangkah maju  di masa depan. Kami yakin bahwa prestasi yang beliau torehkan akan terus memancarkan cahaya dan menjadi contoh bagi generasi penerus bangsa.

Selamat atas pencapaian gemilang ini Prof. Joned Ceilendra Saksana, Semoga perjalanan ke depan lebih gemilang  menuju kesuksesan yang lebih besar terus diberkati untuk negri untuk kemajuan bangsa senantiasa sehat selamat penuh berkah dalam pengabdian tanpa batas. ( Red )

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA