Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Bima Kota Lakukan Patroli Gabungan

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Bima Kota Lakukan Patroli Gabungan

Sinar5news.com – Bima Kota – Patroli Gabungan yang diawali dengan Apel kesiapan Patroli yang diikuti oleh Gabungan TNI, Sat.Shabara, Sat.Lantas,Satreskrim, Satintelkam, Sat.Narkoba dan Sat.Pol PP Kota Bima. Apel tersebut dipimpin oleh Ipda.Putu Agus,SH yang berlangsung dihalaman Mapolres Bima. Jumat(24/04/2020).

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut dilakukan untuk Mengimbau Masyarakat di tempat-tempat keramaian untuk meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 di daerah kota bima.

Adapun Route patroli yg dilalui, Jln.Soekarno-Hatta, Jl,St,Kaharudin, Jl, Datuk Dibanta, Jl,Patimura,Jl.Kepiting, Jl. Bandeng, Jl Pahlawan Dara, Jl.Pedalaman, Perbatasan Kota Bima-panda, Jl.Gajah Mada dan seputaran kota Bima.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut Tim Gabungan mengimbau kepada masyarakat agar, Menghindari berkumpul di tempat- tempat keramaian dan yang masih berkumpul segera membubarkan diri. Tidak keluar rumah jika tidak ada kegiatan ataupun hal-hal yang sangat penting.

Diharapkan kepada para pedagang yang menjajakan jualannya agar membatasi durasi waktu penjualan. Tetap mempedomani maklumat Kapolri serta imbauan dari pemerintah Pusat maupun Daerah. Untuk sementara waktu,selama wabah virus covid-19 ini masih ada diharapkan agar masyarakat tetap dirumah saja, sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus corona.

Saat ini untuk kota Bima telah di nyatakan status zona merah terkait dengan penyebaran virus covid-19,sehingga patroli dan imbauan dilaksanakan secara terus menerus untuk dapat membantu menghambat penyebaran virus Corona atau Covid-19. Patroli gabungan dimulai dari Pukul 21.00 hingga pukul 23.00 Wita.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA