Alhamdulillah, Pengunjung Media SinarLima Sudah Tembus Angka 2,12 Juta Orang

0
186
banner post atas

Ucapan Alhamdulillah, tiada henti diucapkan oleh segenap jajaran pengurus Media SinarLima di NW DKI Jakarta. Pasalnya, media yang dikelolanya, ternyata dari hari ke hari terus menampakkan kemajuannya yang signifikan.

Kemajuan demi kemajuan SinarLima besutan Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid pada tahun 1994 yang saat ini dikelola secara online dan dipopulerkan namanya menjadi Sinar5News.com, memang luar biasa. Kemajuan ini ditandai dari jumlah pengunjungnya saat ini yang sudah tembus di angka 2, 12 Juta orang pengunjung.

wawancara ekslusive bersama Sekjend LPOI merupakan bukti eksistensi SinarLima Media

Pada saat rapat evaluasi semalam yang langsung dipimpin oleh Direktur SinarLima dan didampingi oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) dan Dewan Redaksi di Sekretariat PW NW Jakarta, maka team admin menyampaikan kemajuan yang sangat signifikan diakhir bulan Juni 2020 ini.

Iklan

Memerhatikan kemajuan ini, Dewan Redaksi (Amrullah Khair, M.Pd dan Ust. Sugiatul Pathi, M. Sos) berseloroh menyebut SinarLima itu, memang sesuai dengan namanya yang makin bersinar dengan terang, seperti terangnya matahari menyinari alam dunia ini.

Direktur Sinar Lima (H. Muslihan Habib) dan Pimred ( Rohimin, S.Pd), memang mengakui dan menyebut keberadaan media SinarLima yang banyak meliput kegiatan-kegiatan nasional dan tak lupa kegiatan NW secara organisatoris, sehingga kerap pula muncul berita Para tokoh NW, termasuk Dewan Tanfidziah PBNW, yaitu TGB. Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, M.A yang selalu ditunggu umat dan juga para tokoh-tokoh Nasional dan Daerah lainnya.

Disamping itu, kamipun dari Dewan Redaksi sangat mengakui juga kegigihan Direktur media SinarLima bersama Pimred dan wartawannya serta semua crew yang sangat kompak dan ikhlas melaksana tugas sesuai jobdisnya. Direktur SinarLima banyak juga menjalin kerjasama dan menggandeng tokoh-tokoh penting, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional, sehingga membuat media ini bergerak dengan sangat cepat dan merambah ke segala arah. Dengan para tokoh NW, sang direktur selalu menjalin konunikasi dan kerjasama. Demikian juga dengan tokoh-tokoh nasional yang ada di Jakarta, beliau banyak bersilaturrahim dan berdiskusi serta meminta dukungannya.

Wawancara ekslusive bersama wagub NTB menjadi bukti eksistensi SinarLima media

Buah dari kegigihan ini, maka banyak pula tokoh-tokoh penting dari berbagai kalangan yang ikut serta membantu perjuangan memajukan media SinarLima yang berkedudukan di ibu kota Jakarta ini.

Bahkan untuk saat ini, ada Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA (Wakil Kopertais Wilayah 1 DKI Jakarta) ikut ambil bagian dan bersinergi dengan Sinar Lima. Beliau aktif menyumbangkan tulisan-tulisannya yang sangat bermutu dan selalu ditunggu. Selain itu, tak lupa aktifnya Prof. Dr. H. Agustitin Setyobudi, MM, pakar Ekonomi dan Koperasi. Dan ada lagi seorang pejuang NW yang saat ini masih mengisi pegabdiannya di Kolej University Perguruan Ugama/ KUPU Brunei Darussalam, yaitu Prof. Dr. H. Harapan Dahri, M.Ag yang tak kalah aktifnya pula.

Dengan keterlibatan para tokoh dalam mempublikasikan media SinarLima dan ditambah kegigihan Direktur, Pimred, Dewan Redaktur, Wartawan dan seluruh crewnya yang sangat ikhlas, maka semua ini membuat media ini tumbuh berkembang dengan pesat, sehingga walaupun baru 10 bulan menjadi media online, pengunjug dan pembaca sudah tembus dengan mencapai 2.12 juta. Keberhasilan ini tentu patut diapresiasi dan termasuk suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk pengurus Media dan NW DKI Jakarta. Alhamdulillah.

Sambutan direktur SinarLima H. Muslihan Habib

Adapun konten yang ada di media SinarLima boleh dikatakan sudah komplit, mulai dari Pendidikan, Dakwah, Ekonomi, Politik, Hukum, Olah Raga, Seni, Budaya dan lain-lain. Dan diantara konten ini yang paling banyak pembacanya adalah bidang Pendidikan dan Dakwah. Khusus untuk dakwah saja yang berkaitan dengan Khutbah Jum’at, pembacanya untuk satu judul saja telah mencapai angka 18.000 orang setiap kali tayang.

Akhirnya, atas nama Dewan Redaksi media SinarLima, tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Semoga semua darma baktinya, Allah catat sebagai amal shalih yang mendatangkan berkah dunia dan akhirat. Aamiin.

Jakarta, 8 Dzulqa’dah 1441 H/29 Juni 2020 M.