Agenda Hizib Bulanan PWNW Diawali Dengan Santunan

banner post atas

Sinar5news.com – Agenda hiziban bulanan yang merupakan program Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Jakarta yang dilaksanakan pada jumat malam, (30/10) dikemas dengan cara yang berbeda. Tidak hanyak pembacaan hizib Nahdlatul Wathan namun acara ini juga diawali dengan acara santunan Yatim Piatu, dan dhuafa.

Kegiatan hiziban Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) yang rutin dilaksanakan setiap bulannya sukses pula diadakan pada jumat malam dikediaman bendahara umum Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Jakarta Timur Ust. Zul makki. S,pd.

Agenda ini di dahului dengan santunan Yatim, Piatu & Dhuafa pada jumat siang lalu berlanjut dengan pembacaan hizib pada malamnya. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PWNW TGH. Muslihan Habib, Ketua PDNW Ust. Husni Haris, dan Pengurus lainnya yang tergabung kedalam struktur kepengurusan PWNW maupun PDNW serta tidak ketinggalan para jamaah setempat.

Iklan

Dalam sambutannya Tuan rumah Ust. Zul Makki menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh hadirin.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul ditempat ini, saya atas nama tuan rumah serta mewakili Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada semua yang dapat hadir pada kesempatan ini dan tak lupa kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada pelayanan yang kurang memuaskan.”,. Ucap Ust. Zul Makki

Sekretaris umum PDNW Jakarta timur ini juga menyampaikan kesiapanya apabila kedepan ingin di adakan hizib kembali kediamannya tersebut.

” Selanjutnya, jika Ketua PWNW atau Ketua PDNW memberikan instruksi untuk kembali mengadakan hizib ditempat kami, insyaa allah kami siap.”,. Pungkasnya.

Antusiasme masyarakat setempat dengan adanya pembacaan hizib Nahdlatul Wathan terbilang sangat baik ditandai dengan ramainya dukungan serta kehadiran masyarakat terkhusus jamaah masjid Al- Ihya yang memenuhi tempat acara. (MS)

BACA JUGA  Ketua PDNW Lombok Timur, Melantik Pengurus Cabang NW Kecamatan Sikur.Masa Bakti 2020-2025.