Bangun Kemandirian Ekonomi Berbasis Jamaah, Nadhir Masjid Almadinah Siap Kerjasama

Sinar5news.com-Tangerang,24 Januari 2022.masjid almadinah Ciledug kota Tangerang adalah salah satu masjid di Indonesia yang mengembangkan bisnis untuk meningkatkan kesejahteraan jamaah,model dakwah dimasjid ini sangat luar biasa dan dapat di adopsi ke masjid – masjid se indonesia.

Menurut Fatchullah Akbar pembina majlis dulu Pantura Jawa tengah saat silaturrahim ke takmir masjid almadinah mengatakan,bahwa masjid adalah pusat dakwah Islam,memakmurkan masjid dan para jamaah adalah konsep yang sudah di bangun oleh rosullullah,namun demikian dewasa ini banyak para takmir masjid yang mungkin lupa akan hal tersebut,makanya hari ini saya sowan kepada Nadhir masjid almadinah ke KH.abdur Rosyid saya banyak belajar tentang mengaplikasikan hal tersebut.

Semoga kami di Jawa tengah bisa dan mampu mengadopsi sistem ini,agar banyak manfaat yang bisa kami kembangkan dalam hal tersebut.

Akbar juga mengapresiasi kepada takmir masjid almadinah Ciledug,semoga ini menjadi ladang amal para takmir masjid almadinah Ciledug.

Sementara KH.abdurrosyid menyampaikan sambutan selamat datang kepada para tamu dari Jawa tengah,beginilah kondisi kami di pinggiran ibukota,dengan segala tantangan dakwah yang ada.

Mohon doa kepada para kiai semoga apa yang kami lakukan disini banyak manfaat kepada umat dan jamaah dan tetap Istiqomah dalam berdakwah..(WD)