Wagub NTB : Mari Kita Tetap Berjuang Dengan Tetap Menjaga Protokol Covid-19

Wagub NTB : Mari Kita Tetap Berjuang Dengan Tetap Menjaga Protokol Covid-19

Sinar5News.com – Lombok Timur – Organisasi Nahdlatul Wathan mengadakan acara Pelantikan Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan dan Komando Pusat Satgas Hamzanwadi di Gedung Birrul Walidain secara Virtual Kemarin, Sabtu (19/09/2020).

Dalam acara tersebut Wakil Gubernut NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd mengajak seluruh Muslimat Nahdlatul Wathan untuk tetap disiplin, sabar dan istiqomah. “Saya sebagai Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan, mengajak agar kita bisa berbuat dimasa yang sulit ini, kita mulai dari diri kita lingkungan kita dan keluarga kita, dan kondisi kita hanya bisa kita lawan dengan kedisiplinan, kesabaran dan istiqomah” jelas Wagub.

“Edukasi mulai dari rumah kita, Edukasi mulai dari kampung kampung, Edukasi dari hal hal yang paling mudah kita jangkau, sehingga insyaAllah ini akan menjadi kerja yang dilihatnya sederhana tapi memberikanefek efek yang luar biasa” Tambah Wagub NTB.

Wagub juga menjelaskan bahwa tidak hanya NTB, Indonesia bahkan dunia semua sedang mengalami kondisi yang amat sulit yang disebabkan oleh ketidakdisiplinan, lanjutnya Wagub mengajak seluruh Muslimat Nahdlatul Wathan untuk sama sama menegakan protokol Covid 19.

” Jangan kita mau di denda, Jangan ada Muslimat Nahdlatul Wathan didenda, Jangan ada keluarga kita yang didenda, semua mari kita patuhi protokol Covid 19, Pakailah masker dan berilah contoh kepada masyrakat kita semua” ajak Wagub.

Terakhir wagub mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh muslimat nahdlatul wathan dan menggenggam amanah dari pimpnan dengan sebaik baiknya. (RM)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA